Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA, Memacu Adrenalin tegang dan menyenangkan

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA, Memacu Adrenalin tegang dan menyenangkan –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Cabang Olahraga Beladiri Campuran atau MMA (Mix Martial Arts) dibawah Naungan KOBI sedang naik daun di Indonesia. Hal itu yang memaksa Mas Jeck Mlipir ke Senayan untuk merasakan langsung Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA.

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA

Onepride Pro Never Quit merupakan merupakan Cabang Olahraga kejuaraan Beladiri Campuran. Dibawah Naungan KOBI bekerjasama dengan TVOne ternyata Sukses menyedot antusiasme peserta maupun penonton Brad’s. Dan saat ini mulai terbentuk Fans maupun Attitude para Fighter yang makin membuat acara ini selalu meriah. Seperti saya yang notabene penggemar Tinju dan MMA pun akhirnya tertarik untuk melipir dan menyaksikan pertarungan secara langsung. Tepatnya di acara One Pride MMA Pro Neverquit Fightnight #36 yang di gelar pada Sabtu 15 Februari 2020 kemarin. Bersama Mas Ndaru dari Ndaruon7-Blog malam itu kami meluncur ke Arena Octagon Tenis Indoor Senayan dengan penuh semangat.

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA

Tontonan yang Memacu adrenalin

Setelah memarkirkan motor melepas helm dan jaket kami langsung menuju kedalam gedung Brad’s. Kemudian memasuki gerbang Metal Detector yang di jaga ketat pasukan pengamanan dari pihak penyelenggara, Polisi dan Tentara. Memasuki area gedung pengunjung wajib menitipkan Rokok dan Korek di pintu masuk untuk menjaga situasi kondusif didalamnya. Sampai di dalam terlihat Arena Octagon terlihat kesibukan para Crew yang sedang mempersiapkan acara. Sementara antusiasme penonton terlihat dari kursi Tribun yang mulai dipenuhi penonton dengan Spanduk dukungan untuk Jagoan masing-masing Brad’s. Terlihat cukup meriah dan menyenangkan berada di dalam sana ternyata… Adrenalin pun mulai terpacu dengan melihat antusiasme semua pengunjung saat Opening di mulai. Ya ngeri-ngeri sedap membayangkanya di mana Dua Manusia Normal dengan bahan dan Struktur tubuh yang sama akan saling menyakiti. Mereka akan mempertaruhkan tubuhnya dengan kemungkinan yang tak bisa diprediksi sebagai konsekwensinya.

Menyaksikan jalanya pertarungan

Yaps pada seri : https://onepride.net/fight-night/one-pride-fight-night-36.E00058. Pertarungan pembuka berjalan alot dimana Wendry Pattilima berhasil mengalahkan Kincai dengan angka. Kemudian Zainal Bahri juga menang Angka mutlak dari Alfons yang mendapat Kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Partai ketiga ternyata menguras Emosi saya dimana sang Juara Jeka Saragih tampil diluar kebiasaanya dan menjadi bulan-bulanan Angga. Berbagai jenis serangan menghujani tubuhnya sepanjang 4 Ronde yang membuatnya menyerah Tap Out dan kehilangan gelarnya. Angga yang tampil dingin berhasil membalikan prediksi 180′ yang jelas membuat pendukung Jeka seperti saya menjadi meriang… wkwkwk sue bener dah. Pada laga penutup Suwardi juga kehilangan gelar secara Tap Out oada ronde ke 3 di tangan Rama Supandhi Brad’s.

Harga Honda ADV 150, pilihan warna fitur dan spesifikasinya

Jadwal TVOne Wilder Fury II Live Worldboxing 23 Februari 2020

Victor Postol vs Jose Ramirez for WBC WBO Welter Junior Title, berikut Prediksinya

Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas, simak prediksinya

Harga Honda Scoopy 2019, lengkap dengan pilihan warna dan spesifikasinya

Harga Honda Revo Injeksi 2020, ada 5 pilihan warna dalam 2 varian

Perbedaan Minyak Rem DOT3 DOT4, jangan asal pakai gan

Daftar Tempat Wisata Wonogiri, lengkap dan banyak pilihanya

Daftar Juara Dunia Tinju 2020

Ganti Oli Gardan Matic sebaiknya jangan sampe telat, bisa merusak Gear Rasio

Pengalaman Nonton Langsung Onepride MMA

Dengan memendam kekecewaan atas kekalahan 2 jagoan saya kamipun segera keluar Gedung menuju parkiran Motor. Butuh perjuangan karena motor ternyata terkurung di antara motor lain, jadi harus geser-geser lalu mengangkatnya menyeberangi pembatas. Wah uedan tenan… Sepanjang perjalanan pulang Mas Ndaru terlihat sangat antusias bercerita tentang jalanya pertarungan yang berlangsung menegangkan tersebut. Nah itulah tadi kesan dan pengalaman pertama menyaksikan pertarungan Mix Martial Arts di acara One Pride MMA. Mungkin ada juga para pembaca yang ikut menyaksikan secara langsung…?
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

%d blogger menyukai ini: