Pengalaman jadi Fansboy Suzuki Honda dan Yamaha, capek debat kadang bikin baper

Pengalaman jadi Fansboy Suzuki Honda dan Yamaha, capek debat kadang bikin baper –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Apa kabar semuanya…? Semoga dalam keadaan sehat dan terhindar dari Virus yang mengoyak persatuan dan kesatuan Republik ini. Yaps sekadar Flashback dengan pengalaman jadi Fansboy Suzuki Honda dan Yamaha pada era Tawuran di Blog ternama Indonesia.

Pengalaman Jadi Fansboy

Pengalaman Jadi Fansboy

Yaps pada dunia Otomotif khususnya permotoran khususnya era 2010an tentu tak asing dengan istilah Fansboy terutama bagi pembaca Blog. Fansboy merupakan sebutan bagi pecinta motor dari Brand tertentu seperti Honda Yamaha Suzuki dan Kawasaki. Tugas mereka adalah berdebat dengan mencela dan mengejek produk kompetitor dengan mencari celah kekurangan produk tersebut. Mulai dari Mesin, performa dan desain akan menjadi bahan bakar gurih yang di perdebatkan dalam sebuah postingan Blogger kondang di Indonesia. Tapi itu dulu sebelum lahan debat diambil oleh Facebook yang lebih mudah diakses oleh siapapun. Kalau di ingat zaman itu lucu juga hehehe…

Jadi Fansboy Suzuki Honda dan Yamaha

Meskipun menolak di sebut Fansboy tapi Mas Jeck tak menampik pernah menjadi bagian dari peran ini. Tak jarang ikut berdebat di berbagai Blog dengan memakai beberapa akun Klonengan atau ganda hehehe, seru banget sih waktu itu. Tapi permasalahanya ane bukan Fans tetap suatu Brand motor lho, tergantung motor apa yang saya gunakan saat itu. Jadi kadang jadi Fansboy Suzuki, kadang Honda dan kadang juga jadi Fansboy Yamaha walaupun ga ada untungnya sama sekali. Tapi sedikit menambah ilmu buat debat walaupun kadang menguras emosi juga.

Jadi Fansboy melelahkan dan bikin baper

Yaps meskipun hanya bersifat hiburan tapi kadang juga menguras emosi, fikiran dan terbawa perasaan atau istilahnya baperan. Misalnya saat jagoan kita kalah di MotoGP atau Market share data AISI brand yamg kita dukung dalam posisi kalah. Otomatis jadi bulan bulanan lawan debat, terutama oleh Nickname Legend yang sekarang banyak juga menjadi Blogger. Jadi tak jarang juga memilih-milih bacaan Blog yang sesuai dengan pandangan kita saat itu, walaupun akhirnya sadar semua hanyalah gurauan.

Review Kawasaki Kaze R , apa sih kekurangan dan kelebihanya

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Testride KTM Duke 250 terbaru, Ready to Arogan

Testride Yamaha FreeGo 125, handling mantap tarikan ngaciiirrr

Aprilia GPR150 ABS 49 jutaan, jadi penantang CBR150R dan R15

Pengalaman Jadi Fansboy

Akhir pengalaman jadi Fansboy

Seiring berjalanya waktu ajang perdebatan menurut saya kurang begitu menarik, apalagi setelah Honda menguasai pasar dengan telak. Karena saat itu isu panas yang bisa memantik perdebatan sengit dan seru adalah perseteruan Honda dan Yamaha saja. Sedangkan Suzuki dan Kawasaki hanya sebagai bumbu pelengkap atau alat untuk bersembunyi dari kedua kubu. Selain itu karena sering berganti-ganti menggunakan motor dengan Brand berbeda membuat saya sadar bahwa semua produk punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi buat apa di perdebatkan, toh tak menghasilkan apa-apa dan hanya menguras energy saja.

Masih inget sama Nickname Legend seperti Mbah Darmo, Cadox, Matius, Udin, Petruk, Peyek, Jaos Ferboes dll…? Hahahah itu masa-masa indah yang tak akan terulang lagi deh… Karena udah banyak yang pensiun juga seperti saya. Barangkali ada pembaca yang punya pengalaman serupa…? Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

%d blogger menyukai ini: