Penampilan perdana Jorge Lorenzo tunggangi RC213V, tampak sangar dengan warna hitam

Jorge Lorenzo Repsol Honda Team MotoGP 2019 – Psychomotive.net// Haill Brad’s… MotoGP musim 2018 telah berakhir pada race penutup di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol kemarin, pertanda persaingan pada ajang balap paling bergengsi Dunia siap di mulai pada tahun 2019.

Seperti biasa pada setiap akhir musim akan di warnai dengan pergantian rider pada Team yang berlaga pada MotoGP salah satunya Jorge Lorenzo 99 yang hijrah ke Team Repsol Honda pada musim balap 2019 dengan meninggalkan Team Ducati yang ia bela selama 2 tahun bertandem dengan Andrea Dovisiozo. Team Repsol Honda merupakan pabrikan ke 3 tempat nya berlabuh setelah sebelumnya pernah bergabung dengan Team Yamaha Factory Racing serta Ducati.

Pic by motorsport

Jorge Lorenzo tampil perdana saat menjalani test resmi MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia bersama team barunya Repsol Honda dengan menunggang motor Honda RC213V untuk menguji motor terbarunya. Pada sesi test untuk musim balap MotoGP 2019 ini Jorge Lorenzo terlihat lebih gahar dengan menggunakan kostum dan Helm warna dominan hitam dan perpaduan motif berwarna merah tanpa sponsor, hal serupa juga di gunakan pada tampilan Honda RC213V yang di tungganginya dengan warna dominan hitam bermotif merah yang memberikan kesan angker brad’s.

Pic by motorsport

Baca Juga :

Dani Pedrosa akhirnya pensiun dari MotoGP, #ThankYouDani

Yamaha F1ZR idola masa lalu para old zaman now,salah satu motor bebek 2 tak dengan desain manis dan everlasting

Yamaha RX 125 Twin, nostalgia era motor 2 tak paralel twin

Alasan pilih Honda New Megapro karbu,apa istimewanya motor hora payu

Ruralisasi Honda New Megapro,kenalin namanya “TENTREM”

Alasan membeli Kawasaki Athlete 125, kepincut ulasan Blogger Kondyang

Satria FU di Wonogiri hilang di penitipan sepeda motor, Ternyata begini kronologinya

Nahhh lhooo ketahuankan ente bukan satria fu kan, hayooo ngaku!!!!

Mengenang Suzuki Satria F115 Youngstar, bebek ganteng yang berumur pendek

Suzuki ARASHI 125, bebek tak bersayap impian mas Jecks yang tak terwujud

Jorge Lorenzo di perkirakan akan tetap setia menggunakan nomor start 99 untuk musim balap 2019 nanti, dengan membawa segudang pengalaman dari 2 Team pabrikan yang berbeda yaitu Yamaha dan Ducati Jorge Lorenzo akan kembali memiliki kesempatan menjadi Juara Dunia MotoGP lagi. Bukan tanpa alasan karena Lorenzo pernah mengantarkan Yamaha menjadi Juara Dunia pada kelas utama MotoGP sebanyak 3 kali, dan bersama Team Ducati pada musim 2018 tampil cukup mengesankan dengan memberi beberapa kejutan bahkan menjadi juara seri pada beberapa Race. Yaps Gimana Tampilan Jorge Lorenzo brad’s…? Akankah penampilanya juga akan semakin sangar saat menjalani race bersama Repsol Honda Team pada musim balap 2019 nanti…? Kita tunggu saja… semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: