Pelajar pakai NMax motor Dinas untuk Sekolah, ga pake helm dul

Pelajar pake NMax Motor Dinas

Pelajar pakai NMax motor Dinas untuk Sekolah, ga pake helm dul –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Lagi hangat nih perangkat Desa Kabupaten Sukoharjo dan Klaten yang mendapat Motor Dinas Yamaha NMax berwarna merah. Nah tertangkap Kamera juga nih di wilayah Cawas Pelajar pakai NMax motor Dinas.

Pelajar pakai NMax Motor Dinas

Pelajar pake NMax Motor Dinas entah siapa pertama yang posting Brad’s. Gambar Siswi Sekolah yang menggunakan Motor Dinas yang masih kinyis-kinyis tersebut. Karena foto tersebut langsung berseliweran di beranda Facebook dan cukup menarik perhatian. Namun sayang foto yang diambil dari dalam mobil tersebut resolusinya kurang bagus dan ngeblur saat di zoom. Jadi ga terlihat jelas Nomor kendaraan berplat merah apakah milik Sukoharjo atau Klaten yang baru saja di serah terimakan. Lokasinya cukup jelas dan familiar bagi mas Jecks nih karena di depan RS Islam Cawas atau rute Pedan Watu kelir. Dan bila di amati sepertinya Siswi tersebut ga pake Helm untuk keselamatan, serta usianya Under 18 pasti belum punya SIM.

Pelajar pake NMax Motor Dinas

Jika kejadianya seperti di atas berarti ada 2 kemungkinan tentang penggunaan motor inventaris yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Seharusnya kan di gunakan untuk kepentingan Dinas sebagai alat penunjang khusunya transportasi. Jika di pakai oleh orang lain kan berarti sudah beda kepentingan dan tujuan walaupun itu keluarga atau anak sendiri. Sotipif Thinking aja deh mungkin saja itu hari Sabtu dimana perangkat Desa sedang bebas tugas sehingga di pakai untuk Sekolah. Karena sebagian Sekolah waktu belajar masih 6 hari yaitu Senin sampai Sabtu. Dan jika benar benar itu motor Dinas di Klaten berarti masih kinyis-kinyis karena baru diserah terimakan pada Selasa 26-11-2019. Motor Dinas baru tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Klaten Sri Mulyani di pendopo Pemkab Klaten. Wah bikin iri ya hehehe tapi ga papa toh keluarga juga berhak menikmati fasilitas yang di sediakan. Tapi mbokya peraturan tentang keselamatan berkendara juga di patuhi, karena di Zaman viral ini cukup riskan. Apapun kejadian nyeleneh akan di sorot dan cepet jadi trending topic, kalau kejadian positif sih ok deh.

Jadwal Samsat Keliling Klaten, monggo di simak

Kecelakaan akibat Solar tumpah, Jecksminator pun pernah ndlosor lho…

Daftar Tempat Wisata Wonogiri, lengkap dan banyak pilihanya

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Wisata Alam Prabu Kebumen, indahnya Sunset Tirtomoyo

Warna Honda Scoopy 2019, harga dan spesifikasi terbaru

PO Sedya Mulya Ultimatebus Wonogiri, ngetrip asyik nih

Remote Yamaha Lexi hilang, simak solusi dan tipsnya brad’s

Anggaran Motor Dinas Pemkab Klaten

Yaps Motor dinas baru Yamaha NMAX jumlah totalnya 401 unit kepala desa (Kades) dan lurah se Kabupaten Klaten. Dengan rincian 391 unit untuk Kades dan 10 unit untuk Lurah. Pembelian Motor Dinas Baru Yamaha NMax di ambil dari APBD Perubahan tahun 2019 dengan total anggaran Rp 11.027.500.000,-. Harga per Unit motor Plat Merah dan berwarna merah tersebut adalah Rp 27.500.000,-. Selain itu Pemkab Klaten juga menyerahkan 26 Honda Supra X 125 untuk Inventaris Kepala Seksi (Kasi) ketentraman dan ketertiban umum. Motor Dinas untuk Trantibum harga unitnya Rp 18.200.000,- dan total jumlahnya Rp 473.200.000,- saja. Wah Jozzz ini semoga benar benar bisa meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat deh, karena yang di Pakai kan uang Negara. Dan semoga tak terbawa Sugesti MOGE (motor gembrot) yang bisa membuat pengendara jadi Auto Arogan dijalan. Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

2 thoughts on “Pelajar pakai NMax motor Dinas untuk Sekolah, ga pake helm dul

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: