Pabrik KTM Gresik baru siap beroperasi awal 2019…


Pabrik KTM Gresik – Lintangcruisers.com// Haill brad’s… Produsen Motor asal Eropa yaitu KTM beberapa waktu lalu di kabarkan siap memproduksi motor di lokasi Pabrik barunya yaitu Gresik Jawa Timur. Ternyata Pabrik tersebut belum siap karena terkendala izin sehingga diperkirakan siap produksi pada awal tahun 2019 nanti. Hal tersebut di sampaikan oleh Kristanto Goenadi selaku Presiden Directur PT Penta Jaya Laju Motor sebagai Agen Pemegang Merk KTM di Indonesia.
Menurut kristanto Goenadi kepada wartawan menyampaikan bahwa pabrik sebenarnya sudah ready dan untuk perizinan prosesnya belum selesai tapi telah mendekati titik akhir, sehingga akhir tahun ini semua baru selesai dan awal tahun 2019 baru bisa memulai start.

Pabrik baru KTM di gresik nantinya akan memproduksi KTM Duke 200, Duke 250, RC 200 dan RC 250 saja sedangkan untuk kelas 390cc akan tetap di Impor brad’s. Untuk masalah harga nantinya motor KTM rakitan Gresik ini tidak berpengaruh banyak dengan harga motor atau tingkat penurunan harga jual tidak begitu signifikan karena harga motor KTM sekarang sudah di setting harga CKD. Pabrik KTM di gresik yang memiliki luas 20 ribu m2 ini di perkirakan akan memiliki kapasitas produksi 600 – 800 unit perbulanya dengan 1 shift brad’s. Yaps kita tunggu saja kelanjutan kiprah KTM ini di dunia permotoran Indonesia… semoga bermanfaat… salam cah nggunung
By JecksminatoR
Source by detik.com

2 thoughts on “Pabrik KTM Gresik baru siap beroperasi awal 2019…

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: