Oleksandr Usyk VS Tony Bellew pertarungan kelas penjelajah, Daud yordan tampil sebagai Undercard

Tinju Dunia – Psychomotive.net// Hail Tinjumaniac… pertarungan tinju kelas Dunia antara Oleksandr Usyk melawan Tony Bellew akan berlangsung di Manchester Arena Inggris pada 10 November 2018 dan tayang di Sky Sport Box Office (Inggris) serta DAZN (AS). Usyk sebagai Juara sejati kelas Penjelajah / Cruiserweight akan mempertahankan sabuk juara Dunia kelas Penjelajah miliknya versi badan tinju WBC,WBA,IBF,WBO dan Ring Magazine dalam pertarungan menghadapi petinju tuam rumah Tony Bellew.

Baca berita terbaru hasil pertandingan Usyk vs Bellew di bawah ini :

Oleksandr Usyk kalahkan Tony Bellew dengan KO, The Real Undisputed Champion Cruiserwight

Oleksandr “The Cat” Usyk

Petinju Ukraina berusia 31 tahun memiliki rekor bertanding yang mentereng yaitu (15,0,0-11KO) belum terkalahkan. Karier Usyk meningkat cepat hanya dengan 15x pertarungan di tinju profesional ia telah bisa menyatukan semua gelar juara dunia kelas penjelajah setelah sukses melalui turnamen World Boxing Super Series (WBSS) yang sensasional pada bulan Juli 2018 di mana pada puncaknya Usyk berhasil merebut sabuk WBA & IBF dari tangan Murat Gasiev melalui pertarungan panjanh 12 ronde dengan kemenangan angka mutlak. Olksandr Usyk sendiri merupakan peraih medali emas amatir Olimpiade Dunia dan Eropa sebelum terjun ke Tinju Profesional dimana 15 pertarungan membawanya menjadi raja kelas penjelajah.

Tony “Bomber” Bellew

Petinju Inggris 35 tahun ini memulai kariernya dari kelas Berat Ringan dengan rekor (30,2,1-20KO). Pada 2 pertandingan terakirnya ia bertarunh di kelas Berat melawan rekan senegaranya David Haye yang di rundung cedera saat pertarungan. Hal ini memberi keuntungan bagi Bellew dengan memberi kekalahan TKO bagi David Haye ronde 11 pada Maret 2017 dan TKO ronde 5 pada laga rematch Mei 2018. Saat ini Bellew sangat bernafsu ingin memberikan kekalahan pertama untuk Usyk petinju yang di unggulkan serta memboyong semua sabuk kelas Penjelajah ke Inggris.yaps mampukah Bellew melewati kelincahan si kucing liar…? Kita tunggu saja…

Baca Juga :

Ryota Murata VS Rob Brant for WBA World Middlewight, 20 Oktober 2018

Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Manny Pacquiao VS Adrien Broner, diperkirakan terjadi Januari 2018

Tinju Dunia Miguel Berchelt VS Miguel Roman, perebutan sabuk WBC kelas Bulu Super

Pada pertarungan tinju kelas dunia kali ini Daud Yordan petinju Indonesia akan tampil melawan Anthony Chrolla asal Inggris di kelas Ringan 12 ronde.

Jadwal dan daftar pertandingan tinju saturday 10 November 2018

Manchester, U.K. (Sky Box Office, DAZN)
Aleksandr Usyk (C, No. 5 P4P) vs. Tony Bellew
12 rounds – cruiserweights (for Usyk’s Ring, IBF, WBA, WBC and WBO titles)

Anthony Crolla (No. 5) vs. Duad Yordan
12 rounds – lightweights

Joe Cordina vs. Scott Cardle
12 rounds – lightweights

Yaps semoga infonya bermanfaat… salam tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

2 thoughts on “Oleksandr Usyk VS Tony Bellew pertarungan kelas penjelajah, Daud yordan tampil sebagai Undercard

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: