Oleksandr Usyk vs Takam, debut perdana di kelas Berat

Oleksandr Usyk vs Takam, debut perdana di kelas Berat –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Petinju Ukraina yang menyandang status Gelar Juara Dunia Sejati Kelas Penjelajah akan melakoni debut perdananya di kelas Berat. Pertarungan pendatang baru di kelas Berat akan sangat menarik antara Oleksandr Usyk vs Takam.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Oleksandr Usyk petinju Ukraina berusia 32 tahun dengan gaya Southpaw memiliki rekor bersih belum pernah kalah yaitu (16,0,0-12 KOs). Menyandang Juara Dunia Sejati di kelas Penjelajah secara mutlak Usyk berhasil menyatukan gelar WBA,WBO,WBC dan IBF di kelas idealnya. Pada pertarungan terakhirnya Usyk tampil cukup memukau dengan kelincahan, Speed dan power dengan mengkanvaskan Tony Bellew dengan TKO ronde 8. Dengan skill dan keberanianya Usyk mencoba peruntunganya naik ke divisi kelas berat untuk mengejar pertarungan dengan Anthony Joshua dengan melawan Carlos Takam sebagai jalan pembuka.

Oleksandr Usyk vs Takam merupakan pertarungan pertaruhan bagi petinju Perancis 38 tahun tersebut, Carlos Takam memiliki rekor bertarung (36,5,1,-28KO). Kekalahan yang di dapat dari petinju Elite kelas berat diantaranya seperti Alexander Povetkin, Joseph Parker, Anthony Joshua dan Derreck Chisora.

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019

Jadwal Tinju Wilder vsBreazeale Mei 2019 for WBC Heavyweight Title

Tyson Fury vs TomSchwarz, prediksi duel non gelar

Jadwal Tinju Anthony Joshua vs Miller Heavy Weight

Jadwal Tinju April 2019, pertarungan para superstar

Oleksandr Usyk vs Takam akan berlangsung pada Saturday 25 Mei 2019 di MGM National Harbour Maryland di bawah DAZN. Yaps kita tunggu saja debut Oleksandr “The “CAT” Usyk di kelas berat dan mampukah Takam mengimbangi kelincahan serta strategy Usyk…? Prediksi 60:40 untuk kemenangan Usyk dengan angka… Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
ByJeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: