Oleksandr Usyk kalahkan Tony Bellew dengan KO, The Real Undisputed Champion Cruiserwight

Psychomotive.net// Oleksandr Usyk kalahkan Tony Bellew dengan KO, The Real Undisputed Champion Cruiser Wight – Haill PsychoBoxing… Setelah kita di hibur oleh penampilan Daud Yordan vs Anthony Crolla ang tampil sebagai Laga Undercard antara Usyk vs Bellew dimana Crolla mampu tampil sebagai pemenang setelah mampu menetralisir petinju Indonesia kita lanjut yuk ke main event pertarungan Tinju Dunia yang berlangsung di Mancester Inggris tadi pagi.

Pic by getty image

Oleksandr Usyk petinju asal Ukraina yang bermain di kelas Cruiser Weight/Penjelajah hari ini benar-benar tampil memukau brad’s. Usyk yang bergaya Shoutpaw dan juga seorang Juara Dunia Sejati yang memegang 4 sabuk juara dunia WBC, WBA, WBO dan IBF secara meyakinkan tampil impresif dengan gaya khasnya yang lincah di padu dengan Body moving yang baik terlihat menyulitkan Tony untuk mengejarnya. Selain itu Usyk juga memiliki Footwork, Stamina yang baik, serta Power Phuncer ini ternyata cukup tahan pukul di mana beberapa kali Tony berhasil mendaratkan pukulan ke tubuh maupun dagu Usyk namun bisa di netralisir dengan cepat. Hingga akhirnya melalui timing yang tepat sebuah straight keras dari Usyk mendarat telak di wajah Tony dan di susul Hook kiri yang mematikan mendarat telak di bagian dagu yang membuat Tony terhempas di kanvas yamg membuatnya tak mampu bangkit hingga mencapai hitungan ke 10 dari wasit. Dengan Hook kirinya Usyk berhasil mengakhiri perlawanan Tony pada ronde ke 8 dan sukses mempertahankan 4 gelarnya untuk pertama kalinya di kelas Penjelajah ini. Hal ini menambah koleksi rekor kemenangan KO serta rekor bersih belum pernah kalah menjadi (16,0-12KO).

Tony “Boomber” Bellew yang petinju Inggris berusia 38 tahun ini ternyata tak mampu meledakan Boom nya untuk menghancurkan Usyk, tekadnya untuk memberikan kekalahan pertama serta merebut semua sabuk dari petinju Ukraina itu pupus dan harus di bayar dengan kekalahan KO brad’s, ternyata modal kemenangan KO 2x atas David Haye petinju senegaranya tak memberikan arti apa-apa saat ia harus mencium kanvas saat tampil di depan pendukungnya. Rekor Tony Bellew kini tercoreng dengan tambahan satu kekalahan menjelang pensiunya menjadi (30,3,2,1-20KO). Sebagai Referensi berikut admin sertakan Daftar Juara Dunia kelas Penjelajah / Cruiser Weight per November 2018 :

Baca Juga :

Hasil Tinju Daud Yordan kalah angka dari Anthony Crolla, tetap semangat daud

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Daftar Juara Dunia kelas Penjelajah/Cruiser Weight 2018

  • WBC Oleksandr Usyk.
  • WBA Oleksandr Usyk.
  • WBO Oleksandr Usyk.
  • IBF Oleksandr Usyk.
  • IBO Kevin Lerena.

Congrat Oleksandr “The Cat” Usyk the real Undisputed Champion Cruiserswight, nampaknya untuk 5 tahn kedepan Usyk akan menjadi penguasa di kelas ini brad’s, sedangkan Tony Bellew memang lebih baik pensiun karena dari segi usia sangat berat untuk bermimpi menjadi seorang juara Dunia dan bersaing dengan petinju potensial di kelas ini.

Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Pic by ringtv

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: