Ngecas HP di bagasi motor aman untuk Honda Genio 110

Ngecas HP di bagasi motor aman untuk Honda Genio 110 –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Smartphone saat ini menjadi barang yang wajib di bawa oleh hampir setiap manusia modern, karena fungsinya mencakup banyak hal. Pabrikan motorpun mulai menambah fitur charger pada motor, tapi amankah bila ngecas HP di bagasi motor.

Ngecas HP di bagasi motor… eh nanti dulu tulisan ngecharger lebih enak di tulis ngecas nih di negara +62 karena sesuai dengan ejaan dan lidah kita hehehe… yaps dalam konteks di atas banyak yang masih bertanya tentang resiko ngecas hp di bagasi motor brad’s… karena banyaknya pemberitaan atau share di sosmed tentang hp mleduk saat ngecas hp di bagasi. Nah PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan Honda Genio 110 skutik entry level yang menyematkan Power Socket dengan posisi pengecasan di bagasi brad’s, dan hal tersebut di claim aman oleh Makoto Dohi sebagai Assistant Chief Engineer Departement 2 Product Development Division Honda R&D Co Ltd. Dia juga menjelaskan bahwa fitur socket power yang berada di dalam bagasi Honda Genio sudah dilakukan pengetesan dari berbagai sisi. posisi charger sendiri adalah di bawah tempat duduk yang di desain untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna model motor tersebut agar tidak menimbulkan masalah saat terkena hujan ataupun agar tidak khawatir terkena debu. Pihaknya juga melakukan pengamatan terhadap fitur ini agar tidak memberikan kesulitan dan masalah kepada pengguna.

Motor Honda Genio 110 2019, harga warna dan spesifikasinya

Harga Yamaha Fino 125 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Warna Honda Scoopy 2019, harga dan spesifikasi terbaru

Lambretta V200 & V125 meluncur di Indonesia, harganya berapa ya ?

Vespa Sprint Notte 150 Indonesia, angker gan

Taman I Love GK perbatasan Gunungkidul, yuk Selfie di sini

Harga Yamaha X-Ride 125 2019, Live In The Adventure

Fungsi Electronic Stability Control / ESC, fitur keselamatan pada mobil

Ngecas HP di bagasi motor Khususnya Honda Genio 110 tak perlu di khawatirkan lagi nih, tapi tetap harus di gunakan secara bijak yaitu tidak menggunakan fitur ini saat mengisi BBM agar lebih safety. Untuk desain sendiri sudah dilakukan pengujian beberapa kali brad’s, sehingga posisi frame, posisi socket dan posisi tangki bahan bakar dibuat secara proporsional memenuhi requirement safety. Saat di lakukan pengetesan berjalan penggunaan secara quality masih cukup safety. Yaps berarti untuk user Honda Genio nantinya ga perlu ragu lagi nih buat ngecas hp di bagasi selama mengikuti prosedur yang sudah ada… Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: