New Yamaha Tracer 700 meluncur di EICMA, wah sangar tenan

New Yamaha Tracer 700

New Yamaha Tracer 700 meluncur di EICMA, wah sangar tenan –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Yamaha Motor Global meluncurkan motor Sport Touring versi 2020 dengan beberapa perubahan. Di gelaran Pameran EICMA Milan inilah meluncur New Yamaha Tracer 700.

New Yamaha Tracer 700

Yamaha Tracer 700 MY2020 mendapat beberapa update untuk mendongkrak tampilan performa dan kenyamanan berkendara. Motor kelas menengah ini mendapat desain Fascia yang agresif dengan Headlaml model LED. Half fairing berpadu kaca melengkung makin mempertegas kesan gagah dan berfungsi melindungi pengendara dari terpaan angin. Speedometer menggunakan LCD Negative 2,4 inch serta jok desain baru memberi kesan agresif pada front-end. Pelindung setang juga hadir membalut setang lebar khas motor Touring ini. Bagian sasis dan suspensi juga mendapat update sehingga lebih ringan, lincah dan nyaman untuk melibas tikungan. Intinya motor ini makin ganteng dan tambah oke untuk di gunakan menjelajah atau perjalanan jauh.

Yamaha MT-125 Eropa, tampil makin Agresif

Yamaha MT-25 2020 tampang bengis, dengan warna dan harga terbaru

Yamaha MT-15 2019 di luncurkan, Born Of Darkness

Kawasaki ZX-6R MY2019, apa saja perubahanya…?

Harga Honda Monkey 125, pilihan warna fitur dan spesifikasinya

Warna & Spesifikasi Yamaha Tracer 700

Yamaha Tracer 700 dibekali dengan mesin Crossplane berkapasitas 689cc. Dengan konfigurasi 2 Cylinder 4 langkah DOHC 4 katup berpendingin cairan yang memberikan Torsi merata di tiap putaran dan perseneling. Power Max mencapai 72 HP @8.750rpm serta Torsi Max 68 Nm @6.500 rpm. Dengan tampilan terbarunya motor ini memiliki 3 pilihan warna yaitu: Icon Grey, Sonic Grey dan Phantom Blue. Untuk lebih lengkapnya pantengin penampakannya di bawah ini Brad’s.

Motor Sport Touring Yamaha terbaru ini mulai di edarkan pada Maret 2020 nanti, tentunya di Eropa sana ya hehehe… Kalau berminat bisa segera dunlut gambarnya buat Wallpaper saja… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: