New Toyota Calya 2019, harga dan pilihan warnanya

New Toyota Calya 2019, harga dan pilihan warnanya –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Toyota Astra Motor merefresh tampilan LCGC 7 seaternya. Dengan tampilan baru inilah New Toyota Calya 2019.

New Toyota Calya 2019

New Toyota Calya 2019 masih menjadi produk yang di minati. Harga yang terjangkau dan kapasitas 7 penumpang yang menjadi kunci suksesnya di pasaran. Versi terbaru yang di luncurkan 16 September 2019 bersifat minorchange pada sektor Eksterior dan Interior. Pada sektor mesin tak tersentuh perubahan dan masih sama sejak di luncurkan 3 tahun lalu. Hal ini tentu sudah di perhitungkan oleh pabrikan karena secara performa sepertinya cukup untuk mobil di kelasnya.

Pilihan warna dan harga new Toyota Calya

LCGC 7 Seater dari Toyota ini tersedia dalam 2 pilihan tipe transmisi yaitu Manual 5 percepatan dan Automatic 4 percepatan. Untuk varian keduanya tersedia dalam tipe E dan G dengan pilihan warna yang cukup menarik. Sesuai permintaan konsumen mobil ini mendapat ubahan berkesan lebih elegan dan mewah. Hadir dengan 7 pilihan warna dan bisa di pilih sesuai karakter dan selera konsumen,berikut penampakannya.

Warna Toyota Calya 2019

* Red.

* Orange Metallic.

* Bronze Mica Metallic.

* White.

* Silver Metallic.

* Grey Metallic.

* Black.

Harga mobil ini hanya mengalami kenaikan sekitar 1-2 jutaan saja brad’s, sesuai dengan tipenya. Harga juga di pecah menjadi 4 sesuai dengan variannya, berikut daftar harga dengan status OTR Jakarta.

– Calya 1.2 E STD Rp 137.463.000,-
– Calya 1.2 E M/T Rp 140.263.000,-
– Calya 1.2 G M/T Rp 146.400.000,-
– Calya 1.2 G A/T Rp 158.400.000. , –

Fitur dan Spesifikasi New Toyota Calya 2019

Fitur terbaru pada bagian interior antara lain Touchscreen Head Unit (Tipe G), New Audio Steering Switch (Tipe G), New Under Seat Compartment Tray (Tipe G A/T). Illumination on A/T Indicator (Tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (Tipe G). Dan terakhir Front Console Box (Tipe G). Fitur baru sektor eksterior meliputi New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (Tipe G). New Front Grille Design with Dark Chrome Element (Tipe G), New Dark Chrome Element (Tipe G). Dan New Alloy Wheel Design yang cukup keren.

Mitsubishi Xpander harga dan pilihan warnanya

Mitsubishi Eclipse Cross 2019, menantang segmen CUV

Harga Suzuki Jimny 2019 dan pilihan warnanya –

Harga New Toyota Avanza 2019 dan pilihan warnanya

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel Mbah

Nissan All New Livina 2019, harga mulai 198 jutaan saza

Suzuki Ertiga Sport 2019 resmi di luncurkan

Wuling Almaz 2019,Harga dan pilihan warnanya

DFSK Glory 560 Indonesia, SUV 7 seater berteknologi Turbo

Fungsi transmisi Honda HRV Matic, kenalan yuk…

Fungsi Hill Start Assist pada mobil modern

Fungsi Electronic Stability Control / ESC, fitur keselamatan pada mobil

Toyota Sienta 2019, pilihan warna dan harga terbaru

New Toyota Calya masih menggunakan mesin 3NR-VE berkubikasi 1.197cc. Dengan konfigurasi 4 silinder Dual VVT-i mobil ini memiliki power 88 PS saja. Dengan spesifikasi yang di usungnya LCGC ini cocok untuk dipakai di jalanan perkotaan maupun dibawa menjelajah ke luar kota. Nah gimana brad’s… Jika merujuk pada spesifikasi dan harga mobil ini tentu menjadi favorit kalangan menengah ke bawah maupun newbie. Mobil penumpang 7 seater ini cocok untuk keluarga maupun taxi online kan. Dibanding membeli mobil second di kisaran Rp 150 juta sepertinya mendingan ini dah karena telah mengusung fitur modern hehehe… Fix kaum mending… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: