Mudik Starterpack 90an, Walkman Batere ABC dan selusin kaset

Mudik Starterpack 90an, Walkman Batere ABC dan selusin kaset –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Menjelang akhir Ramadhan gini bagi Perantau biasanya udah sibuk mempersiapkan segala keperluan buat Mudik nih. Nah sedikit cerita waktu masih muda dulu yaitu Mudik Starterpack 90an.

Mudik Starterpack 90an

Yaps tahun 2000 kebawah atau 90an semua segi belum seperti sekarang ini Brad’s. Baik dari Teknologi Transportasi dan informasi masih bersifat manual semua, selain belum tersedia harganya pun tergolong mahal. Seperti Motor yang belum terjangkau yang membuat Bus menjadi pilihan untuk aktivitas Mudik. Tapi jangan salah fasilitasnya juga masih terbatas paling mentok Bus AC hanya dilengkapi TV Tabung untuk Video dan Tape kaset Pita. Itupun tak semua dimiliki oleh Armada ini, hanya beberapa saja. Inilah yang membuat Pemudik merasa bosan di jalan, selain macet waktu tempuh juga menjadi sangaaaattttt panjang yang berujung kebosanan. Jadi harus pinter-pinter mempersiapkan segala kebutuhan buat menghibur diri di perjalanan deh.

Mudik Starterpack 90an

Musik pengusir kebosanan

Kalau Mas Jeck Sendiri sekitar tahun 2000an sering banget Mudik pake Bus, ya karena Motor masih mahal dan belum terjangkau. Jadi pengalaman terkena macet, waktu tempuh cukup panjang dan belum adanya Tol Cipali merupakan menu tiap tahun. Tapi tetep gembira sih karena seberat apapun perjalanan itu akan terbayar saat berkumpul dengan Orang tua dan Kawan di kampung. Jadi untuk mengusir kebosanan biasanya nyiapin Snack, Softdrink dan alat penunjang lainya. Saat itu hanya Music Solusinya yaitu dengan Walkman alat pemutar music kaset pita dan Radio bertenaga Batere. Kaset Koleksi yang dibawa tentu dari Band Favorit bisa sampe 12 kaset hehehe. Sedangkan Batere bisa bawa 2 Pack karena konsumsinya cukup Boros untuk 8x Play bisa menghabiskan 2 Batere. Kecuali kalau buat dengerin Radio bisa lebih irit.

Walkman jadi obat ganteng

Harga Walkman saat itu tergolong mihil bingit terutama untuk Merk Sony dan Aiwa Brad’s. Harganya berkisar antara Rp 600.000 s/d Rp 1.000.000,- itupun saat UMR masih di bawah Rp 800.000,- hehehe… Jadi kebayang kan harus nabung dulu buat memiliki barang ini. Ada sih yang harganya di bawah Rp 200.000,- cuma merk China dwngan kualitas apa adanya dan ga bakalan awet. Jadi saya memutuskan untuk membeli Merk Aiwa saja dan alhamdulilah awet sampe sekarang dan tersimpan sebagai koleksi. Jadi saat itu juga terlihat keren saat memakai Walkman sambil manggut-manggut.

Bundelan Hills Gunungkidul, nongkrong asyik di Platar Watu mas Gandul

Agen Sedya Mulya Cikarang, Spesial untuk perantau Milenial Wonogiri

Daftar motor Bebek 2020, mana yang paling OK nih

Perbandingan WR155R dan CRF150L, motor Trail mana yang terbaek

Membuat Kartu Identitas Anak, berikut syarat dan fungsinya.

Tyson vs Holyfield 3, Trilogi dendam lama Kelas Berat

Yamaha Xabre dan MT-15, pilih mana ya

Mudik Starterpack 90an

Kalau di inget masa itu emang lucu sih, apalagi kalau dikampung suka jadi rebutan buat minjem itu Walkman hahaha. Nah ada gak yang pernah ngalamin zaman Walkman kaya saya Brad’s…? Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

%d blogger menyukai ini: