Motor Trail Yamaha meluncur akhir tahun 2018, benarkah demikian…?


Yamaha WR 150 – Lintangcruisers.com// Motor segmen Trail di Indonesia sebenarnya memiliki pangsa pasar yang cukup baik brad’s, meskipun tak segemuk pasar skutik tetap saja pabrikan raksasa di Indonesia tertarik menggarap segmen ini. Seperti pabrikan Lokal VIAR, Gazgas serta pabrikan Jepang seperti Honda yang langsung menyerang Kawasaki kabarnya beberapa bulan lalu Yamaha juga mempelajari segmen Trail 150 brad’s. Mengutip dari detikoto yang mendapat bocoran dari sumber yang bisa di percaya namun ta mau di sebut namanya, infonya akhir tahun 2018 ini Yamaha akan meluncurkan motor trail dengan basic mesin dari Yamaha Vixion 150.
Motor trail 150cc tersebut menurutnya akan mengusung nama WR yang telah familiar di Eropa sebagai motor trail. Lantas bagaimana dengan penggunaan mesin dengan mengambil basic Vixion…? Ya hal tersebut terbilang langkah yang tepat dari Yamaha di mana mesin 150cc, liquid cooled 4 katup SOHC tersebut telah memiliki nama besar dan familiar baik dari performa serta durability nya di benak biker Indonesia. Mesin tersebut memang terbukti handal brad’s sampai saat ini di benamkan pada Yamaha Vixion non R dan MX King, sedangkan hasil dari pengembangan mesin tersebut juga nemplok pada Vixion R, YZF R15, Xabre 150 yang beberapa di antaranya mengalami kenaikan kapasitas menjadi 155 serta di cangkokan teknologi andalan Yamaha yaitu VVA.
Yamaha WR150 mungkinkah nama yang akan di usung oleh Yamaha untuk segmen trail 150 nya di Indonesia…? Kita tunggu saja kabar perkembanganya… Yaps semoga infonya bermanfaat… salam cah nggunung…
By JecksminatoR
Source by detikoto

One thought on “Motor Trail Yamaha meluncur akhir tahun 2018, benarkah demikian…?”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: