Motor trail Hummer 150 buatan Gasgas motor,intip spesifikasi dan harganya brad's…


Lintangcruisers.com// Assalamualaikum brad’s…Pasar motor trail di Indonesia memang tak segemuk segmen lain seperti skutik maupun motor sport yang saat ini banyak di minati masyarakat,akan tetapi bukanlah satu alasan untuk bagi pabrikan untuk tidak membuat produk ini. Seperti yang kita ketahui awalnya Kawasaki dengan KLX seriesnya hanya bermain di segmen ini dengan hanya di temani Viar yang juga memiliki produk yang sama,kemudian Honda dengan CRF150L nya menggebrak untuk ikut meramaikan pasar ini.

Gasgas motor pabrikan lokal yang berbasis di Banyu Urip ternyata juga memiliki motor jenis trail yaitu Hummer yang juga ikut berkompetisi di segmen ini. Gazgas sendiri sebenarnya telah cukup lama yaitu sejak tahun 2013 mulai merakit dan mendistribusikan berbagai jenis motor trail, mini moto dan special engine buatanya ke seluruh Indonesia dan juga Timor leste.


Gasgas sendiri memproduksi Hummer dalam tiga model, Hummer 150 yang di banderol dengan harga Rp 20,5 juta,Hummer Pro 250 dengan banderol Rp 26 juta serta Hummer Pro 250 X dengan harga tertinggi yaitu Rp 26 juta yang merupakan harga off the road di wilayah pulau jawa brad’s. Gasgas sendiri sengaja memposisikan harga produknya di bawah KLX150 dan CRF150L agar bisa bersaing serta terjangkau oleh konsumen. Walau tak mudah menembus pasar ini apalagi dengan komperitor yang cukup kuat maka Gasgas patut mendapat apresiasi brad’s dengan motor trail berkubikasi 150cc sohc 4 langkah karburator yang memiliki power 8,6 KW @8500rpm ini. Yups semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam….

2 thoughts on “Motor trail Hummer 150 buatan Gasgas motor,intip spesifikasi dan harganya brad's…

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: