MondialMoto superbike bermesin V5 dari Milan Italia siap produksi tahun 2020

Pic by visordown

MondialMoto – Lintangcruisers.com Haill Brad’s… Pabrikan motor baru dari Milan Italia bersiap untuk bersaing di pasar motor sport dengan mengandalkan model Superbike nya. MondialMoto motor genre SuperBike ini di kabarkan akan mengusung mesin V5 dengan 75,5 derajat vee angle, titanium valve yang akan memiliki power max mencapai 200 Hp.
MondialMoto memang menawarkan ketangguhan mesin yang bisa memuaskan adrenalin pecinta motor sport seperti kebanyakan produsen yang bermain di segmen ini. Rencananya MondialMoto akan di produksi di dua negara yang berbeda yaitu : Milan,Italia & Amerika Serikat.

MondialMoto sebagai motor superbike yang memiliki power mumpuni juga akan mengusung beberapa keunggulan yaitu pada sasis aluminium monocoque, Single – side swingarm, Velg Carbon, Suspensi Ohlin dan Rem Brembo. Motor ini akan langsung terintegrasi dengan Fully programmable ECU, Race Mode, Elevtric Mirror, Led Light dan Keyless Remote sebagai fitur andalan. MondialMoto rencananya akan di produksi pada tahun 2020 denganinvestasi sebesar 2,5 Juta Euro brad’s..
Yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung..
By JecksLC
Source by visordown

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: