Moge retro di boyong Kawasaki di acara IIMS 2018 berikut model dan harganya brad's..bikin keju kemeng tnan…

Lintangcruisers// Assalamualaikum wb.. Di ajang Indonesia International Motor Show semua pabrikan berlomba2 memamerkan produknya ke masyarakat brad’s, namun sayang LC ta bisa sedikitpun melongok untuk sekadar melihat2 acara ini karena telah bermigrasi ke jawa temgah bagian timur hehehe. Yaps yang menarik perhatian adalah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memamerkan 11 model di even ini dan 2 di antaranya adalah moge bergaya retro klasik modern yang cukup jozzy lho. Kawasaki memamerkan Z900RS yang telah lebih dulu di perkenalkan pada acara Kawasaki Bike week 2017 lalu sedangkan saudaranya yang tampil dengan tambahan Cafe yaitu Z900RS Cafe tampil perdana di IIMS 2018 ini brad’s.

Kawasaki Z900RS menggendong mesin berkapasitas 948 cc 4-silinder 948 cc dengan power mencapai 109 PS @9.500 rpm serta torsi maksimum 95 Nm @ 7.700 rpm yang di perkirakan akan menggunakan menggunakan chassis milik Kawasaki Z900. Seperti biasanya Kawasaki memberikan kelebihan produknya dengan mengutamakan power dan handling untuk mogenya. Shockbreaker depan menggunakan model Upside down berdiameter 41 mm sedangkan bagian belakang mengaplikasijan suspensi Horizontal Back Link yang di gabubgkan dengan gas charged shockbreaker brad’s. Mengutip dari kompas.com sebanyak 15 unit Z900RS serta 9 unit Z900RS Cafe telah terjual brad’s,hal itu di sampaikan Michael Candra Tanadhi sebagai Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division KMI.

Kawasaki menargetkan penjualan dengan menyasar para penggemar retro sport untuk kedua produknya ini dengan membanderol model Z900RS standar yaitu Rp 279 jetty sedangkan tipe Z900RS Cafe di lepas dengan harga Rp 288 jetty.
Yups semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir n salam cah nggunung…(JecksLC).
Sumber n gambar by kompas.com

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: