Mobil SUV Wuling siap meluncur 2019, Baojun 530 kah basicnya

Wuling Baojun 530 – Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT SGMW Motor Indonesia (WULING) nampaknya semakin terlihat keseriusanya untuk semakin memperkuat penjualan mobil di Indonesia dengan terus menghadirkan produk baru yang mengusung desain serta fitur modern serta menyasar segmen yang paling strategis dan banyak.di minati konsumen.

Pabrikan yang memiliki basis produksi di Cikarang tersebut hampir tak pernah sepi dari pemberitaan baik tentang produk baru serta sering melakukan uji ketahanan kendaraan di jalan raya yang sering tertangkap kamera walaupun sudah menggunakan kamuflase atau menutup body kendaraan dengan stiker. Wuling telah meluncurkan 3 produknya di indonesia dengan sukses di Segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yaitu Wuling Confero disusul Wuling Cortese dan terakhir Wuling Formo yang menyasar segmen komersial untuk mendukung usaha kecil dan menengah. Beberapa waktu lalu juga sempat beredar kabar Wuling akan memproduksi mobil segmen Citycar untuk menambah line up produknya di pasar Indonesia, tapi ternyata malah produk SUV (Sport Utility Vehicle) yang sekarang muncul kenpermukaan. Belum lama ini sebuah spyshoot yang di unggah ke grup FB Motuba menangkap penampakan sebuah mobil dengan kamuflase di tutup dengan stiker sedang melakukan uji ketahanan di jalan raya. Dari gambar tersebut terlihat sosok SUV yang garis desainya hampir mirip dengan Baojun 530 yang mengaspal di China.

Tertangkapnya gambar Baojun 530 atau calon SUV dari wuling tersebut mengindikasikan waktu peluncuran mobil ini semakin dekat, hal itu juga di amini oleh Cinday Cai sebagai Vehicle President Vehivle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors. Bahkan Cinday Cay secara terang-terangan mengatakan pihaknya memang sedang melakukan tes pada SUV tersebut karena Wuling bertanggung jawab kepada konsumen agar produk yang di launching nantinya memiliki kualitas yang bagus brad’s.

Baca Juga :

Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman&

Citycar Wuling akan masuk Indonesia, akankah berebut pasar LCGC

Wuling Confero S strateginya realistis dengan harga yang menabrak LCGC

Mitsubishi New Triton 2019, makin tangguh serta tampang lebih modern

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Cari Jalan alternatif sebuah Mobil sedan terjebak di dalam hutan

Suzuki Ignis harga mepet LCGC dengan 6 pilihan warna.

Suzuki Baleno Hatchback tersedia dalam 6 pilihan warna

Landwind X7 SUV dari cina yang mirip Range Rover Evoque

Toyota Avanza terbaru kabarnya akan menggunakan sistem penggerak roda depan,benarkah demikian

Power steering ternyata bisa membantu mempercepat detak jantung&, Kok iso ?

Tampang Honda Jazz facelift 2017

Strategy Honda untuk menggeser Daihatsu dan mulai mengancam Toyota.

Baojun 530 yang di perkirakan akan di usung Wuling untuk menambah line up di segmen SUV secara detail belum di beberkan oleh Cinday, namun ia mengakui jika SUV twrbaru dari Wulinh akan di kembangkan dan di produksi serta melalui beberapa pengujian di pabriknya area Cikarang untuk mendapatkan hasil serta kualitas mobil yang bagus. Sedangkan untuk kisaran harga jual SUV Wuling belum di beberkan namun untuk waktu peluncuran sepertinya tak lama lagi bisa di awal tahun ataupun pada semester 1 tahun 2019 inj brad’s… yaps swmoga bermanfaat… salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: