Mobil nyemplung kali BKT, lupa rem tangan gan

Mobil nyemplung kali BKT, lupa rem tangan gan –

Psychomotive.net// Haill Brad’s… musibah dalam bentuk apapun memang tak bisa di prediksi, namun bisa di antisipasi dengan memininalisir resiko tersebut. Seperti hang baru saja terjadi sebuah mobil nyemplung kali BKT (banjir kanal timur) kedalaman kurleb 5m.

Baca Juga :

Cari Jalan alternatif sebuah Mobil sedan terjebak di dalam hutan

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage…

Desain Nissan Livina terbaru renderan IADESIGN

Harga New Toyota Avanza 2019 dan pilihan warnanya

Isuzu Phanter stop produksi, biar menjadi legenda

Isuzu MU-X 2019 akan mengusung beberapa perubahan, kita tunggu saja

Wuling Almaz 2019 segera meluncur, menyasar segmen Mobil SUV Indonesia

Harga Suzuki Ignis naik, di ikuti Suzuki Baleno

Mobil nyemplung kali BKT ini terjadi di jalan pinggir banjir kanal timur Bintara arah stasiun cakung. Menurut keterangan warga kejadian ini sekitar pukul 07 pagi di mana biasanya jalur ini banyak di gunakan untuk olah raga pagi baik joging, sepedaan maupun sekadar jalan-jalan. Kecelakaan tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa tapi hanya kerugian material bagi pemilik Toyota Kijang kapsul tersebut.

Kejadian mobil nyemplung kali BKT tersebut berawal dari pemilik yang memarkirkan mobilnya di gang atas yang posisinya di atas tanjakan, infonya lupa di rem tangan dan mobil bergerak mundur. Pemilik mobil kijang sempat mengejar mobil namun tak berhasil karena kendaraan tersebut bergerak semakin cepat meluncur ke turunan,menyeberangi jalan dan melompati pembatas kemudian terjun bebas ke kali BKT dengan kedalaman sekitar 5 meter. Mobil Kijang kapsul tersebut bergerak mundur meninggalkan titik parkir sekitar 100m hingga nyemplung ke kali. Beruntung saat itu tak banyak orang yang lalu lalang di jalur ini, karena biasanya sangat ramai dengan aktivitas warga di minggu pagi. Saat ini mobil Kijang sedang di evakuasi oleh Dishub dan menjadi tontonan warga yang sedang lewat brad’s. Yaps kejadian ini cukup memberi pelajaran agar lebih teliti dan hati-hati saat memarkirkan kendaraan dengan memastikan kondisi parkir dan handle rem sudah dalam posisi on, agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Semoga bermanfaat… salam cah nggunung

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: