Mitusbishi Xpander AP4 Concept, MPV untuk Rally

Mitusbishi Xpander AP4 Concept, MPV untuk Rally –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 Mitsubishi Xpander unit display special ikut di pajang. Hasil kolaborasi Mitsubishi Motor Krama yhuda Sales Indonesia (MMKSI) dan Pereli Rifat Sungkar tersebut menghasilkan Mitsubishi Xpander AP4 Concept.

Mitsubishi Xpander AP4 Concept merupakan hasil modifikasi dengan konsep Rally, mobil keluarga ini telah di modifikasi dengan merubah tampilan yang siap menaklukan berbagai macam rintangan brad’s. Hasil kolaborasi antara MMKSI dan Perelli Nasional sekaligus produk ambasador Mitsubishi Rifat Sungkar tersebut sukses merubah tampilan menjadi ekstrim, bahkan MPV ini akan di gunakan Rifat Sungkar untuk turun di ajang AP4 Rally yang di dukung langsung oleh MMKSI di tahun 2019 ini.

Penjualan Mitusbishi Xpander tembus 100 ribu unit dalam 18 bulan

DFSK Glory 560 Indonesia, SUV 7 seater berteknologi Turbo

Warna Wuling Almaz dan Harga 2019

Nissan All New Livina 2019, harga mulai 198 jutaan saza

Harga New Toyota Avanza 2019 dan pilihan warnanya

Suzuki Jimny Indonesia akan di jual dalam jumlah tak terbatas

Fungsi Hill Start Assist pada mobil modern

Perbedaan Rem ABS 1 Channel dan 2 Chanel serta cara kerjanya

Mitsubishi Xpander AP4 Concept untuk ajang Balap Rally ini juga harus mengikuti regulasi yang sudah di tetapkan yaitu menggunakan basis mobil harian yang diproduksi dan di jual secara masal brad’s. Mitsubishi Xpander sendiri memang sebuah mobil bergenre MPV namun memiliki sasis dan karakter Mitsubishi EVO, sehingga karakternya pas untuk berlaga di ajang AP4. Wujud Xpander AP4 Concept saat ini belum full sempurna untuk wujud dan liverynya akan di publis di helaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) nanti. Kegiatan di ajang motorsport ini adalah sebagai pembuktian Mitsubishi XPANDER yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga. Dengan fokus pada kekuatan, ketahanan termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal. Unit display XPANDER AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model Mitsubishi XPANDER dengan kamuflase livery, aksesoris sporty, juga logo XPANDER.

Mitsubishi Xpander AP4 Concept semoga infonya bermanfaat…

Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: