Mitsubishi Xpander VS Toyota Avanza, persaingan LMPV era baru


Avanza vs Xpander – Lintangcruisers.com// Pertarungan segmen LMPV di Indonesia semakin mengerucut pada 2 pabrikan brad’s yaitu Toyota dengan Avanzanya dan Mitsubishi dengan Xpander dengan terus terjadi saling overtake dalam penjualannya di dalam negeri. Menurut data GAIKINDO pada periode bulan Februari – Mei 2018 Mitsubishi Xpander memimpin penjualan di segmen LMPV dengan mengalahkan penguasa segmen ini yaitu Toyota Avanza. Kemudian di bulan Juni 2018 Avanza kembali mengamnil alih pimpinan penjualan dengan catatan 4.648 unit mengalahkan Mitsubishi Expander yang membukukan penjualan 3.278 unit.
Mitsubishi Expander kembali merebut pasar LMPV pada bulan Juli 2018 dengan menorehkan angka penjualan whoolesale sebanyak 7.570 unit dan meninggalkan Toyota Avanza dengan catatan penjualan 6.766 unit saja. Wah makin seru ya bra’s karena kali ini Avanza mendapat lawan sepadan setelah sebelumnya Xenia,Ertiga, Confero tak mampu berbuat banyak dalam membendung kedigdayaan Avanza ini.
Perbedaan mencolok Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini adalah pada sistem.penggerak roda yaitu Avanza berpenggerak roda belakang sedangkan Xpander menghunakan sistem penggerak roda depan, sedangkan untuk harga Avanza di banderol mulai Rp191 juta- Rp239,45 jutaan dan Xpander di banderol mulai Rp199,1 juta – Rp255,4 jutaan brad’s.
Yaps semoga infonya bermanfaat.. salam cah nggunung..
By JecksLC
Source by viva.co.id

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: