Mitsubishi Xpander Cross, harga dan pilihan warnanya

Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross, harga dan pilihan warnanya –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Mitsubishi Motor Indonesia meluncurkan Mobil MPV bergaya SUV di pasar Indonesia. Dengan Basic mobil penumpang 7 seater yang di permak tampilannya ini melahirkan Mitsubishi Xpander Cross.

Mitsubishi Xpander Cross

Walaupun disebut model baru MPV Crossover ini hanya merupakan varian baru dari Mitsubishi Xpander untuk memberikan pilihan bagi konsumen. Model ini di kembangkan berdasarkan keinginan kebutuhan konsumen yang membutuhkan Mobil tangguh untuk sgala medan. Produk ini di klaim mewarisi DNA Mitsubishi dengan rasa SUV dan yang di cangkokan pada model MPV. Meski beda tampilan mobil ini masih bagian dari keluarga MPV dengan rasa SUV. Perubahan signifikan pada sektor kaki-kaki memberi perubahan rasa saat berkendara dengan kenyamanan MPV dan kemampuan layaknya SUV. Ground Clarence lebih ingin dari Pajero Sport yaitu 225 mm. Pastinya Mitsubishi ingin varian baru ini bisa digunakan di berbagai ragam jalan Indonesia.

Desain Mitsubishi Xpander Cross

Basicnya mobil ini telah memiliki DNA desain SUV Mitusbishi yang gagah. Dengan di permak dengan tampilan ekstrem semakin mempertegas kesan Macho. Bagian Fascia mendapat ubahan di sektor bumper dan ornamen seperti skid plate depan. Desain Dynamic Shield yang khas tetap dipertahankan dengan sektor lampu semua sudah memakai LED. Lampu signature sipit dan lampu kabut tetap menjadi ciri khas tersendiri bagi model ini.

New Toyota Calya 2019, harga dan pilihan warnanya

New Daihatsu Sigra 2019, harga dan pilihan warnanya

Mitsubishi Eclipse Cross 2019, menantang segmen CUV

Suzuki Ertiga Sport 2019 resmi di luncurkan

Mitsubishi New Triton Indonesia 2019, varian dan harganya

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel Mbah

Fitur dan Interior

Dari segi fitur terbilang cukup komplit mulai dari Dual SRS Airbag, Rem ABS, Parking Camera. Di lengkapi juga dengan Hill Start Assist, Active Stabilitas Control, Emergency Stop Signal dan Reinforced Impact Safety Evolution.
Sementara bagian interior tak banyak perbedaan dari Xpander. Masih menawarkan kapasitas tujuh penumpang. Susunan seperti dasbor, konsol tengah, jok sampai layar infotainment 7 inch masih sama seperti tipe Ultimate. Pembeda hanya pada skema warna dualtone coklat dan hitam untuk dasbor dan pembungkus jok. Pembungkus Jok menggunakan fabric, dan bahan kulit sintetis pada tipe Premium Package.

Pilihan Warna

Xpander Cross tersedia dalam 5 pilihan yang bisa di boyong sesuai selera dan karakter konsumen nih. Lima warna tersebut adalah : Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphics Grey Metallic dan Sunrise Orange Metallic. Untuk lebih jelasnya bisa cek penampakan yang di bawah ini Brad’s.

Harga dan Type

Dari segi harga banderolnya cukup bervariasi jadi bisa di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan nih. Pilihan ada mulai dari Transmisi Manual dan Otomatis 5-speed dengan banderol mulai kisaran Rp 260an juta sampai Rp 280an juta saja. Harga tersebut membuatnya bisa bersaing dengan kompetitor dari segmen LSUV pada kisaran harga yang tak jauh berbeda. Nah berikut Harga Xpander Cross dengan status OTR Jakarta yang pasti berbeda dengan harga jual di Kota lainya ya.
Type M/T Rp 267.700.000,-
Type A/T Rp 277.700.000,-
Type Premium Package A/T Rp 286.700.000,-
Khusus varian leather seat premium package A/T mendapat sentuhan khusus karena di dapur sebagai kasta tertinggi dan harga paling mahal. Pembedanya yaitu jok kulit dualtone, engine hood emblem, dan paket kaca film V-kool.

Mobil ini mengandalkan mesin 1.5L 4-silinder Mivec DOHC dengan Power Max 105 PS @6.000 rpm Serta Torsi Max 141 Nm @4.000 rpm. Menawarkan kenyamanan MPV rasa SUV dengan tampilan yang Macho nampaknya mobil ini cukup di minati konsumen. Hanya memang Sistem penggerak Roda Depan / RWD pada Xpander tak memiliki kemampuan seperti mobil berpenggerak belakang. Yaps kita lihat saja sambutan pasar nih… Semoga bermanfaat…
Salam Cah Nggunung
By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: