Misteri nyamuk bisa terbang dalam Mobil

Misteri nyamuk bisa terbang dalam mobil

Misteri nyamuk bisa terbang dalam Mobil –

Psychomotive.net // Haill Brad’s… Sedikit penasaran nih dengan hewan kecil pengganggu yaitu Nyamuk yang bisa menularkan penyakit pada manusia. Ya sedikit mengungkap Misteri nyamuk bisa terbang dalam Mobil.

Misteri nyamuk bisa terbang dalam Mobil

Sebenarnya hanya iseng saja sih mengamati makhluk palasik ini yang kadang ikut beraktifitas di dalam mobil. Hewan penghisap darah bertubuh ringkih ini memang suka sembunyi di di tempat sempit tak terkecuali dalam mobil. Entah datang atau masuk dari mana sering banget hewan ini tiba tiba mengintimidasi kita saat sedang mengemudi. Yang pastinya bikin gemas pengen ngeplak hewan ini, tapi pergerakan kita terbatas jika sedang mengemudi. Sekalinya bisa ngeplak eh dianya menghindar dengan body moving yang cukup cantik di dalam mobil yang sedang melaju. Kadang berfikir kok nyamuk bisa terbang santai saat di dalam kendaraan dengan kecepatan bervariasi mulai dari 0-100km/jam. Pergerakannya pun bebas kekanan kiri depan belakang tanpa terhempas ke bagian belakang mobil. Padahal menurut sumber nyamuk hanya memiliki kecepatan terbang 1-1,5 meter/jam, apakah berarti nyamuk bekerja lebih keras agar tetap terbang stabil.

Mengobati rasa penasaran akhirnya Mas Jecks melakukan Eksperimen sederhana nih wekekeke. Pas dapet moment nih, melihat si doi terbang rendah dengan gaya zig-zag mencari objek membuat saya jadi autoiseng. Dengan kecepatan mobil sekitar 70kpj saya membuka kedua sisi kaca bagian depan kebetulan si nyamuk berada diarea tengah kaca depan. Dalam hitungan detik ia mulai oleng dan mencoba berlindung tapi akhirnya terseret angin ke bagian belakang mobil. Entah terhempas ke kaca atau nyangkut di jok mobil brad’s, tapi tak terdengar suara jeritan maupun benturan objek 😅. Entah bagaimana nasib nyamuk tersebut pingsan, luka berat atau malah MD tapi kita doakan yang terbaik baginya hehehe.

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat…

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Rem CBS Honda Berbahaya, membunuh feel dan bikin kagok

Omah Joglo semin, Resto & Homestay keren di Gunungkidul

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel Mbah

Sebab nyamuk bisa terbang dalam mobil

Dari Eksperimen di atas serta referensi dari beberapa sumber ternyata alasanya cukup sederhana namun penjelasanya sedikit rumit. Karena berhubungan dengan hukum fisika yang butuh pemahaman dan di luar kapasitas saya hehehe. Pada intinya adalah perbedaan tekanan udara dalam mobil saat kaca di buka maupun di tutup. Mengutip dari Selasar.com sebenarnya nyamuk terbang dengan kecepatan normal dan udara yang “mengurungnya” yang bergerak dengan cepat sesuai gerakan mobil. Wah ternyata begitu to alasanya… Hanya sekedar artikel ringan Out Of The Topik Brad’s. Semoga terhibur… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: