Meriahnya touring bareng Yamaha Jateng dan deklarasi Club Lexi Semarang

Touring bareng Yamaha Lexi Semarang – Psychomotive.net// Haill brad’s… dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2018 yang jatuh pada hari minggu kemarin Yamaha Jateng / Flagship Shop jl Pemuda Semarang mengadakan Touring bersama Media, Komunitas, Blogger & Vlogger dengan menggunakan Yamaha Lexi 125.

Yamaha Jateng menggelar acara ini terutama untuk mengeksplore potensi yang ada pada Yamaha Lexi 125 VVA serta menjalin silahturohmi dengan komunitas, Media, Blooger & Vlogger area Jawa Tengah dengan menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan fun touring tersebut. Selain itu cukup banyak kegiatan yang di selipkan untuk kemeriahan acara ini.

Touring bareng Yamaha Lexi ini di mulai sekitar pukul 07:00 WIB dari Yamaha Flagship Jl Pemuda Semarang yang sekaligus menjadi titik kumpul bagi semua peserta. Peserta dari Media,Bloger & Vlogger menggunakan motor yang di sediakan yaitu Lexi 125 sebanyak 12 unit sedangkan dari komunitas masing-masing menggunakan motor pribadi. Pelepasan start Touring Lexi ini di bagi menjadi 2 yaitu Blogger & Blogger start terlebih dahulu di lanjut Komunitas Lexi, touring di bagi 4 etape yaitu keberangkatan Semarang -Ambarawa dan Ambarawa -Salatiga dan arah pulang Salatiga – Bawen dan Bawen Semarang sehingga memberi kesempatan pada Blogger & Vlogger yang berboncengan untuk bergantian merasakan riding di atas skutik 125cc dari Yamaha. Alhamdullilah perjalanan menuju D’emeric Adventure Park Salatiga berjalan lancar dan semua sampai dengan selamat brad’s.

Acara touring Sumpah Pemuda bersama Yamaha Lexi 125

Setelah finish di D’emeric Adventurepark Salatiga acara segera di buka oleh Bp Zaldi dari yamaha Jateng di lanjut dengan sesi foto -foto Yamaha Lexi dan Model, acara selanjutnya mengupas tekhnologi yang di usung oleh Yamaha Lexi 125 bersama Bp Agus Setyawan di lanjut dengan sharing dan sesi tanya jawab brad’s, nanti akan bang Jecks ulas di artikel berikutnya biar ga kepanjangan hehehe… acara berikutnya adalah chalenge Outbond dimana peserta di bagi menjadi 4 group untuk berkompetisi dalam adu cepat di atas ATV, Outbond meniti tangga tali-menyeberang dengan sepeda gantung- melewati jembatan jaring dan kembali melintas jembatan tali dilanjut turun dengan melewati jaring, acara ini cukup menantang adrenalin karena banyak peserta yang mengalami kesulitan bagi yang takut ketinggian brad’s. Kemudian Archery target menjadi penutup chalenge ini.

Deklarasi Club Yamaha Lexi Semarang

Pada kesempatan ini Komunitas Yamaha Lexi Semarang melaksanakan acara Deklarasi berdirinya club Yamaha Lexi Comunity Semarang (YLCS) secara simbolis dengan pemotongan tumpeng yang juga di Support oleh Yamaha Jateng.

Acara touring sumpah pemuda dengan Yamaha Lexi ini berakhir sekitar pukul 16:00 WIB dan rombongan langsung meluncur ke Banaran Coffe di daerah Bawen untuk melepas lelah serta makan malam di resto dengan basic alam bebas ini brad’s. Hingga akhirnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Jl Pemuda Semarang dan alhamdullilah semua selamat sampai akhir acara tak.ada aral melintang apapun.

Kesan dari acara ini adalah semakin terlihat akrab dengan suasana kekeluargaan antara Yamaha Jateng, komunitas, media serta Blogger & Vlogger. Selanjutnya tak lupa kami mengucapkan terimakasih pada Yamaha Jateng yang telah memfasilitasi acara ini semoga kedepanya semua semakin solid…

Salam cah nggunung…

#Yamaha_Jateng

By : JeckminatoR☠

One thought on “Meriahnya touring bareng Yamaha Jateng dan deklarasi Club Lexi Semarang”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: