Mengenal Gazgas Monkey 110 motor klasik dan mungil dari Pasuruan.


Mengenal Gazgas Monkey 110 motor klasik dan mungil dari Pasuruan.-Lintangcruisers.com // Haill brad’s.. motor jadul klasik dan unik tentu saja bagi seseorang memiliki daya tarik tersendiri ya,tentu dengan berbagai alasan yang kadang tak bisa di terima logika. Ya di tengah euforia motor modern dengan fitur spesifikasi dan desain yang kekinian ternyata tetap masih ada para penggemar motor bergaya klasik yang memiliki tampilan unik. Entah itu hanya untuk bernostalgia,hobby maupun untuk life style sehingga era sekarang banyak motor jadul yang di restorasi sehingga tetap eksis di jalanan. Namun sayang tak semua pabrikan mau mereborn produk jadulnya yang pernah eksis di zamanya untuk sekedar nostalgia,karena memang sudah bukan zamanya serta pasarnya pun kurang menjanjikan.

Gazgas Motor pabrikan yang bermarkas di Pasuruan Jawa Timur ternyata membaca peluang ini brad’s,ya pabrikan perakit dan pendistribusi yang terkenal dengan motor dual purpose nya ini juga menjual motor klasik nan mungil mirip dengan Honda Monkey lho.. namanya juga ga ga terlalu jauh berbeda yaitu Gazgas Classic Motor Monkey 110cc.
Gazgas Monkey 110cc tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Merah dan Abu-abu brad’s. Tampilan dan desainya yang unik memang memiliki daya tarik tersendiri walupun pasarnya cukup segmented tapi secara visual memang memikat.

Gazgas Monkey warna merah

Gazgas Monkey warna Abu-abu

Gazgas Classic Motor Monkey ini dijual dengan harga Off The Road untuk wilayah Jawa dan bali dengan banderol Rp 13.000.000,- brad’s dan bisa juga dengan STNK namun pasti harganya berbeda.. yaps semoga infonya bermanfaat makasih dah mampir…salam cah nggunung(JecksLC).
Spesifikasi Gazgas Monkey 110


Sumber by Gazgas Motor

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: