Manny Pacquiao VS Adrien Broner, diperkirakan terjadi Januari 2018

Pic by fightsaga.com.

Manny Pacquiao vs Adrien Broner – Psychomotive.net// Petinju Filiphina sekaligus legenda hidup Asia Manny Pacquiao (60,7,3,2-39KO) menginginkan pertarungan dengan petinju bintang asal Amerika Serikat Adrien Broner (33,3,1-24KO). Pertarungan sendiri di perkirakan akan berlangsung pada 12 Januari atau 19 Januari 2019 nanti di Las Vegas brad’s. Manny Pacquiao ingin melewati Adrien Bronner untuk bisa kembali remacth dengan Floyd Mayweather Jr pada 2019 nanti karena laga ini belum juga terwujud semenjak kekalahan kontroversial pacman dalam laga pertama.

Manny “Pacman” Pacquiao

Petinju Filiphina berusia 39 tahun dengan rekor jatuh bangun dan berliku (60,7,3,2-39KO) tersebut merupakan satu satunya petarung dalam sejarah tinju yang pernah menjadi juara di 8 kelas berbeda. Penampilan Pacquiao mulai terlihat menurun akibat kekalahan KO ronde 6 dengan Juan Manuel Marquez pada 8 Desember 2012, serta pada 2 laga terakhirnya mengalami kekalahan angka kontroversial dan kehilangan sabuk WBO Welterwight ke tangan Jeff Horn pada 2 Juli 2017 lalu. Sabuk WBO kelas Welter sendiri berhasil di raih setelah melalui pertarungan melawan Thimoty Bradley pada 9 April 2016. Sementara pada pertarungan terakhirnya 15 Juli 2018 Pacquiao berhasil mengakhiri paceklik kemenangan TKO nya sekaligus merebut sabuk WBA World dari petinju banteng asal Argentina Lucas Mathysse atau “The Machine”. Pada pertarungan melawan Adrien Broner Pacquiao kembali mengincar kemenangan KO atas petinju yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Baca Juga :

Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Ryota Murata VS Rob Brant for WBA World Middlewight, 20 Oktober 2018

Meme lucu Connor Mc Greggor, dari ngopi sampai jualan sayur

Khabib Nurmagomedov menantang Mayweather untuk bertarung, There is One King

Connor Mc Greggor vs Khabib Nurmagomedov, Psywar berakhir kericuhan

 

Adrien “The Problem” Broner.

Petinju 29 tahun dari Cincinati Amerika Serikat ini pernah memenangkan gelar juara Dunia di 4 kelas berbeda. Broner yang terkenal kontroversial ini kariernya meredup setelah di gebuk oleh Marcos Rene Maidana pada 14 Desember 2013 dengan kekalahan angka mutlak, setelah itu petinju ternama lainya ikut mencoreng rekornya dengan kekalahan adalah Shawn Porter dan Mickey Garcia pada 29 Juli 2017 dengan kekalahan angka. Pada pertarungan terakhirnya melawan Jessie Vargas berakhir dengan Draw pada 21 April 2018.

Yaps sanggupkah Pacquiao memenuhi ambisinya dengan kembali memenangkan pertarungan dengan KO melawan Broner jika pertarungan ini terjadi. Apakah Adrien Broner bisa mempertahankan kariernya yang mulai merosot dan meredup..? Kita tunggu saja kelanjutanya brad’s…

Semoga bermanfaat…salam tinjumaniac…

By JeckminatoR☠.

2 thoughts on “Manny Pacquiao VS Adrien Broner, diperkirakan terjadi Januari 2018

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: