Lomachenko vs Luke Campbell, 31 Agutus di O2 arena London

Lomachenko vs Luke Cambell, 31 Agutus di O2 arena London –

Psychomotive.net // Haill Tinju maniac… Petinju ber-skill Dewa asal Ukraina segera bertarung untuk gelar lowong WBC kelas Ringan. Bertempat di O2 arena London yang akan menjadi saksi pertarungan Lomachenko vs Luke Campbell.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Lomachenko vs Luke Campbell ini tentu sangat di nantikan oleh para Tinju maniac semua terutama fans Lomachenko, karena petinju Ukraina ini selalu menampilkan pertunjukan yang cukup seru dan menghibur dengan skill bertinju yang di miliki nya. Pertarungan tersebut merupakan debut perdana Loma di tanah Inggris Raya yang juga akan menjadi saksi jika Loma berhasil meraih sabuk ke 3 nya di kelas ini. Pertarungan kali ini Loma akan menghadapi petinju peringkat 1 WBC Light weight untuk gelar tersebut.

Vasyl “Hi Tech” Lomachenko petinju asal Ukraina 31 tahun bergaya Southpaw saat ini menyandang gelar juara dunia Light weight versi badan tinju WBA dan WBO dengan rekor ( 13,1,0-10KO). Rekornya tercoreng setelah kalah SD Kontroversial saat melawan Salido. Namun begitu mantan peraih medali emas olimpiade tersebut secara singkat mampu menjadi juara dunia dengan mengalahkan banyak petinju kelas atas dengan teknik dan pertarungan yang menghibur. Pada laga ini Lomachenko kembali mendapat kesempatan meraih sabuk WBC Light weight yang lowong bila berhasil mengalahkan Campbell pada pertarungan 12 ronde di akhir Agustus nanti. Luke Campbell petinju asal Inggris Raya 31 tahun ini juga bergaya Southpaw, bermodal rekor (20, 2,0-16KO) ia mencoba peruntungannya.

Jadwal Tinju Juli 2019, pertarungan seru

Jadwal Onepride MMA Fightnight 30 sabtu 27 juli, ada Rudy Ahong dan Jeka Saragih

One Prix Championship 2019, tayang di TV One

Gervonta Davis vs Nunez for WBA Super World Super Featherweight tittle

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Tibo Monabesa raih juara Dunia IBO pada pertarungan The Border Battle

Prediksi Loma vs Luke Campbell

Lomachenko vs Luke Campbell sepertinya akan menampilkan pertarungan adu teknik dan skill jika menilik gaya bertarung mereka yang sama-sama Southpaw. Tapi dengan skill dan pengalamanya Loma akan mudah menetralisir serangan dari Campbell, karena Loma telah memiliki banyak pengalaman mengalahkan para juara dengan berbagai gaya mereka, sedangkan Campbell terbilang masih minim pengalaman dalam menghadapi petinju ternama. Menurut Mas Jecks kali ini Loma akan menang KO/TKO di bawah ronde 8, prediksi 60: 40 untuk kemenangan Loma. Jika berhasil menang berarti petinju ini memiliki 3 sabuk Juara Light weight WBA, WBO dan WBC. Hanya tinggal sabuk IBF yang saat ini di pegang oleh Richard Commey, kesempatan untuk menjadi Undisputed Champion atau Juara Dunia Sejati bisa segera di wujudkan seperti rekan senegaranya Oleksandr Usyk yang menguasai kelas Penjelajah. Yaps kita tunggu saja tanggal mainya dan semoga tayang di TVOne… Salam Tinju maniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: