Lawan terberat Floyd Mayweather Jr yang bikin bonyok, bukan Pacquiao apalagi Canelo

Lawan terberat Floyd Mayweather Jr yang bikin bonyok, bukan Pacquiao apalagi Canelo –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Edisi gabut mau nulis apa nih, akhirnya terlintas tentang pertarungan sengit petinju plontos di Kelas Welter yang belum terkalahkan. Berhasil bikin bonyok dan memberi perlawanan sengit, berikut Lawan terberat Floyd Mayweather jr sepanjang kariernya.

Lawan Terberat Floyd Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr merupakan petinju dari Amerika Serikat yang berjiwa Entertainer serta Bisnis yang cukup baik. Kemampuanya dalam bertinju menjadikanya Magnet bagi penonton serta Mesin Uang baginya. Saat ini berusia 53 tahun memutuskan pensiun pada 2017 silam dan berhasil mempertahankan Rekor sempurna tak terkalahkan yaitu (50,0,0-27KO).
Selain memiliki Skill tingkat Dewa Floyd juga dipayungi Keberuntungan serta tak terlepas dari peran Juri dalam laga krusialnya. Dengan gayanya yang unik dan Kontroversial sebagai Badboy, namanya menjadi sorotan sejak memulai terjun diTinju Pro pada 1996 sampai 2017. Meskipun begitu ternyata ada Petinju yang berhasil membuatnya bonyok saat pertarungan tapi bukan Pacman apalagi Saul Canelo Brad’s.

Lawan Terberat Floyd Mayweather Jr
Floyd Mayweather Jr

Marcos Rene Maidana

Marcos Maidana Petinju bergaya Ortodhox dari Argentina merupakan lawan terberat Floyd sepanjang Kariernya. Dengan tipe Fighter jarak rapat dengan pukulan keras, Maidana termasuk berhasil menghajar Mayweather sepanjang pertarungan meskipun akhirnya kalah angka. Maidana dengan Upper Blow cukup efektif menembus Defence Shoulder Roll Floyd yang pernah dipraktekannya dalam menghancurkan Broner. Pada pertarungan Jilid 1 di MGM Grand Las Vegas pada Mei 2014 membuktikan kebuasan El Chino saat itu. Ia kalah angka secara MD dan kehilangan sabuk WBA Super World Welterweight yang direbut dari Broner.

Miguel Angel Cotto

Cotto petinju asal Puertorico memiliki Rekor (41,6,0-33KO) juga pernah mendapatkan kesempatan melawan Floyd pada mei 2012. Pertarungan berlangsung cukup sengit selama 12 Ronde dimana Power Punch Cotto banyak masuk sehingga membuat hidung Floyd berdarah. Floyd yang terkenal licin berhasil memenangi laga dengan angka UD, dan Cotto berhasil menggebuknya walaupun kalah.

Yamaha Maxi Signature Series 2020, ada XMax Aerox dan NMax

Suzuki TS185ER Trail 2Tak bergaya Retro yang masih dijual

Sejarah Yamaha Crypton motorĀ  4Tak pertama Yamaha, banyak banget kelebihanya

Daftar Juara Tinju Welterweight 2020 versi WBC WBA WBO dan IBF, Dominasi petinju Southpaw

Lawan terberat Floyd Maywether Jr

Yaps petinju Plontos ini memiliki paduan Skill yang unik dan sempurna mulai dari Footwork dan Body Moving. Akurasi bobot dan kecepatan pukulanya cukup sempurna berpadu manis dengan kelenturan tubuhnya. Endurance dan Defence Shoulder Roll aka Shoulder Block sangat susah di tembus oleh petinju biasa. Bahkan Pacman yang bergaya Kidal pun kesulitan menyakitinya, sedangkan Canelo Alvarez hanya memukul angin jadi permainan selama 12 ronde. Sebenarnya banyak petinju lain yang memiliki kesempatan yang sama dengan Cotto dan Maidana, tapi saya cuma ambil data pertarungan tahun 2010 keatas nih. Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

%d blogger menyukai ini: