Laki-laki harus bisa nyetir mobil, setuju ga mbah…?

Laki-laki harus bisa nyetir mobil, setuju ga mbah…? –

Psychomotive.net // Hasil Brad’s… Sesuai judul di atas hanya sedikit memberi masukan bukan menghakimi lho. Bener ga nih bahwa di zaman sekarang itu laki-laki harus bisa nyetir mobil.

Laki-laki harus bisa nyetir mobil, wong mobil aja belum punya lalu siapa yang mengharuskan…? Hehehe tenang brad’s hal tersebut terinspirasi dari kehidupan Mas Jecks sendiri lho, jadi begini ceritanya. Sekitar 8 tahun silam sebagai manusia pemerhati otomotif dan hobby touring kok rasanya kurang lengkap kalau ga bisa nyetir mobil, apalagi sudah berkeluarga kalau ngajak jalan-jalan jauh kasian sama anak istri yang pasti lelah jika di ajak naik motor brad’s. Maka dengan segala kenekatan akhirnya minta di ajarin sodara teori dan prakteknya yang di sambung dengan terjun ke jalan raya sendirian untuk mengasah mental. Banyak cerita lucu dan menegangkan lho mulai dari banjir keringat saat kondisi jalan macet dan merayap di tanjakan karena pake mobil manual, masuk tol, salah jalur, di maki pengendara lain khususnya motor serta parkir di tempat sempit yang menguras mental hehehehe… Tapi alhamdullilah meskipun belum punya mobil tapi skill ini cukup bermanfaat karena bisa menghasilkan uang tambahan sehingga SIM A gak nganggur nih. Nah sedikit sharing nih alasan kenapa laki-laki harus bisa nyetir mobil.

1. Bisa untuk mencari uang tambahan terutama yang berpenghasilan pas-pasan seperti saya misal ada job sabtu minggu nganter orang kondangan, piknik, keluar kota sampai nganter mudik.

2. Lebih mudah mendapatkan pekerjaan dalam keadaan darurat, misalnya bagi karyawan yang kena PHK umur sudah mentok bisa bekerja sebagai Driver pribadi, driver kantor dan driver lain-lain.

3. Tak perlu repot mencari driver saat ada urusan keluarga terutama saat keadaan darurat harus bepergian jarak jauh maupun dekat.

4. Khusus bujangan nih barangkali calon mertua punya mobil kan kalau di tanya “Iso gowo mobil ora kwe Le…? Kan jawabnya bisa enak dan pede ” Siap… Saget pak”😅, jadi ga perlu mlintir A I U E O. Apalagi kalau ada yang buka lowongan cri menantu yg bisa nyetir hehehehe. Selain itu calon istri pun pasti senang sama ente karena selain punya tukang ojek pribadi juga punya sopir pribadi, jadi multifungsi akan serbaguna nih mblo…

Review Panther Touring 2004, Rajanya Diesel Mbah

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat…

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Suzuki TRS pengalaman pertama belajar motor kopling

Polres Gunungkidul luncurkan ELINGSIM, aplikasi pengingat perpanjangan SIM

Mengatasi Mio mati mendadak hilang kompresi, begini solusinya

Syarat membuat SKCK dan memperpanjang, mudah dan cepat

Bayar Pajak Motor Online lewat Aplikasi Sakpole, cepat dan gak ribet

Jadwal Keberangkatan Bus TransJawa Putera Mulya

Platar Ombo Hills Gunungkidul, bukan warung kopi biasa

Perbedaan NMax ABS dan non ABS, simak gan biar gak tertukar seperti kasus ini

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Laki-laki harus bisa nyetir, artikel ini terinspirasi dari pengalaman selama ini lho brad’s karena ternyata masih ada orang yang punya mobil tapi belum bisa atau pede bawa mobil di jalanan… Wah bersyukur juga sih karena memberi berkah tersendiri bagi Mas Jecks sebagai manusia Marjinal. Nah bagi brad’s semua ga ada salahnya kok belajar mengemudi walaupun ga punya mobil, yang penting bisa nyetir dulu karena urusan mobil itu gampang hanya dengan Rp 200.000,- kita bisa punya mobil sementara alias ngrental… Nah untuk mengemudi sendiri modal utama kita adalah kemauan, mental dan keberanian. Jangan malu untuk bertanya dan terus belajar,kalau untuk masalah lain-lain nanti menyesuaikan sesuai jam terbang kita. Kalau rasa takut, grogi n gak pede di jalan raya itu manusiawi dan bisa kita atasi dengan me-manage diri kita se safety mungkin, ga perlu malu toh orang-orang di jalanan ga tau tentang kita kan. Nah mulai sekarang “Ayo belajar nyetir”. Semoga bermanfaat… Salam cah ng gunung…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: