Kovalev menang KO dari Yarde, berikut review dan videonya

Kovalev menang KO dari Yarde, berikut review dan videonya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Pertarungan di kelas Light heavy weight antara petinju Rusia dan Inggris baru saja selesai. Hasil tinju dunia akhirnya Kovalev menang KO dari Yarde.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Kovalev menang KO dari Yarde terjadi pada Ronde ke 11 Brad’s, pertarungan tersebut berjalan ulet karena masing masing petinju mencoba mengendalikan pertarungan dengan strategi masing masing. Pada ronde awal Sergey Kovalev dan Anthony Yarde bermain hati hati sambil menjajaki kekuatan lawan, seperti prediksi semula Kovalev bertarung dengan gaya outbox untuk menghindari sergapan Yarde yang biasa bermain jarak rapat. Dengan jap jap tajam Kovalev membuka serangan di susul dengan hook, sedangkan Yarde sesekali melontarkan pukulan balasan namun kurang efektif karena Kovalev cukup lincah keluar masuk sambil menari maju mundur di atas ring. Hingga ronde ke 7 Kovalev berhasil mendikte Yarde yang terlihat kesulitan mendapat jarak pukul ideal baginya. Pada Ronde ke 8 Yarde berhasil merangsek dan melakukan pertarungan jarak rapat yang di mulai dengan Body shoot berkali kali di lanjut dengan hook jap yang nyaris membuat Kovalev limbung. Karena kecolongan Kovalev yang terlihat melemah Yarde memanfaatkan moment tersebut dengan memaksimalkan serangan dan powernya melalui pukulan bertubi tubi untuk mengejar kemenangan KO, namun hingga ronde 8 berakhir Kovalev mampu bertahan dan recovery untuk melanjutkan pertarungan di ronde 9. Pada Ronde 9 Yarde kembali menyerang Kovalev namun mampu di netralisir dan kembali mengendalikan pertarungan. Pada Ronde 10 Yarde yang lebih muda 9 tahun dari Kovalev staminanya mulai terkuras, berbeda dengan Kovalev yang berhasil menjalankan strateginya dengan menjaga staminanya untuk terus mengurung Yarde. Puncaknya pada ronde 11 Yarde tenaganya terkuras dan tak mampu mengejar kelincahan Kovalev harus tersungkur oleh jep yang tak begitu keras karena kelelahan dan terlalu banyak menerima pukulan yang membuat stamina dan mentalnya menjadi down.

Jadwal Tinju Agustus 2019, Dominasi petinju Side B

Jadwal Tinju Vasyl Lomachenko, berikut prediksinya

JoshuaRuiz2 rematch Desember 2019 Saudi Arabia

Gennady Golovkin vs Derevyanchenko, jadwal Tinju dan prediksinya

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Sergey “Krusher” Kovalev akhirnya berhasil memenangkan pertarungan atas Anthony Yarde dengan Kemenangan KO Ronde 11 serta berhasil mempertahankan Gelar kelas Berat Ringan WBO miliknya. Saat ini rekor Kovalev bertambah manis dengan 1 kemenangan yaitu (34,3,1-29KO), sedangkan Anthony Yarde rekornya tak terkalahkan harus tercoreng menjadi ( 18,1-17KO). Kekalahan Anthony Yarde merupakan fakta unik karena menambah daftar petinju Inggris bernama Anthony yang kalah KO/TKO di tahun 2019 ini yaitu Anthony Crolla, Anthony Joshua dan Anthony Yarde. Penasaran dengan berjalanya pertarunga Kovalev vs Yarde…? Simak Highlight pertarungan mereka yang dikutip dari BTSport Boxing berikut ini.

Video pertarungan Kovalev Yarde Highlight.

Setelah kemenangan yang cukup meyakinkan ini kabar beredar Jadwal Tinju Dunia Saul Canello Alvarez bersiap mengambil pertarungan pada divisi kelas Berat Ringan dengan mengincar gelar Kovalev untuk menjadi Juara di 4 kelas berbeda. Nah bagaimana Canello ini saat yang tepat untuk kembali melawan petinju uzur dan akan memberinya gelar di kelas berbeda…?

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: