Konsumsi BBM Suzuki Bandit 150 touring etape 1, irit juga ya

Pic doc Suzuki

Konsumsi BBM Suzuki Bandit 150 – Psychomotive.net// Suzuki GSX150 Bandit yang beberapa waktu lalu di luncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung di uji ketangguhanya dalam gelaran acara touring bertajuk “teman satu tujuan” dengan menempuh jarak sekitar 1000 Km dari Surabaya-Bandung yang di bagi dalam 4 etape. Acara ini di mulai tanggal 22 sampai 25 Oktober 2018. Selain menguji kekuatan sekaligus mengeksplorasi potensi dari GSX150 Bandit acara ini sekaligus untuk menguji konsumsi BBM selama perjalanan yang melalui medan yang bervariasi mulai dari perkotaan sampai pegunungan.

Konsumsi BBM serta ketangguhan Suzuki Bandit dalam acara touring ini di buktikan oleh 15 rider terdiri dari Jurnalis media dan anggota Club. Para peserta touring ini memiliki catatan jam terbang, pengalaman touring yang tinggi dan profesional dari segi safety riding. Pada etape pertama rombongan Touring ini menempuh perjalan dari Surabaya – Tulungagung sejauh 223 Km, dengan melewati rute jalur yang padat di perkotaan Surabaya-Sidoarjo, kemudian di lanjutkan perjalanan menuju Mojosari – Batu-Malang-Kediri dan finish di kota Tulungagung. Rute yang di lalui ini juga bervariasi mulai dari jalur perkotaan, pegunungan dengan tanjakan turunan curam serta berkelok yang pastinya sangat baik untuk menguji ketangguhan dari Suzuki GSX150 Bandit serta konsumsi BBMnya brad’s.

Baca Juga :

Suzuki Bandit 150 tertangkap kamera sedang uji di jalanan,sekilas tampangnya kurang agresif

Suzuki Bandit 150 segera meluncur GSX-S150 akankah stop produksi?

Teaser Suzuki Bandit 150 mulai di sebar,wah alamat ini..

Launching Suzuki Bandit 150,desainya kombinasi GSX-S150 dan Satria FU

Warna dan spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit 2018,yang merah bikin Mupeengggg…

Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2018, tabrakan dengan GSX-S series brad’s

Fitur & Spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit, Teman satu tujuan

Konsumsi BBM Suzuki Bandit 150 pada touring etape 1 di Jawa Timur ini rata-rata adalah 50 km/ liter brad’s… wah gimana irit gak nih…? Tapi salah satu jurnalis berhasil mencatatkan rekor konsumsi BBM dari motor ini yaitu 53,33 Km/ liter, hasil yang sedikit berbeda ini mungkin di dapatkan dari gaya berkendara yang berbeda dari si jurnalis tersebut di banding rider lainya… yaps semoga infonya bermanfaat… salam cah nggunung..

By JeckminatoR☠

Source by otosia.com

One thought on “Konsumsi BBM Suzuki Bandit 150 touring etape 1, irit juga ya”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: