Khabib Nurmagomedov menantang Mayweather untuk bertarung, There is One King…

Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather jr – Psychomotive.net// Haill brad’s… Khabib Nurmagomedov petarung MMA asal Rusia mulai menebar ancaman di luar ring Octagon. Beberapa waktu lalu namanya melambung setelah sukses mengalahkan Connor Mc Greggor yang di lanjut dengan menyerang kru dari greggor di luar ring. Melalui video di akun instagram Leonard Ellerbe yang juga merupakan presiden eksekutif Mayweather Promotion Khabib melayangkan tantanganya kepada Floyd dengan mengucapkan “Ayo Floyd… kita harus bertarung sekarang”. Melalui BBC khabib juga mengatakan ” 50-0 vs 27-0 dua orang yang tak pernah kalah, kenapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja“. “Tentu saja sayalah raja itu. Karenadia (Mayweather) takbisa memukul jatuh Mc Greggor, tapi saya bisa menjatuhkanya dengan mudah”

Khabib Nurmagomedov memiliki rekor bertarung di MMA yang cukup mentereng dengan 27 menang dan belum terkalahkan sedangkan Floyd Mayweather jr merupakan bisnisman tinju yang cukup sukses dengan rekor bersih 50 kali menang tanpa kalah. Keduanya sama-sama pernah mengalahkan Greggor di arena yang berbeda, Khabib menang atas Greggor di UFC pada ronde ke 4 sedangkan Floyd mengalahkan Greggor di ring tinju yang kental dengan aura bisnis melalui kemenangan TKO pada ronde ke 10 pada Agustus 2017 lalu.

Baca juga : 

Meme lucu Connor Mc Greggor, dari ngopi sampai jualan sayur.

Connor Mc Greggor vs Khabib Nurmagomedov, Psywar berakhir kericuhan

Floyd Mayweather jr pun langsung merespon tantangan Khabib yang ingin menjajal kekuatan dirinya dengan secara tak langsung mengatakan setuju dengan duel tersebut, ia menyiratkan agar penyelenggara menyiapkan pertarunganya melalui akun istagramnya dengan Caption”CBS,Showtime, dan MGM Grand keluarkan buku ceknya. Ayo bikin Las Vegas meriah lagi tulisnya. Jika pertarungan ini terjadi kemungkinan akan di laksanakan di arena tinju dan merupakan pertarungan keduanya menghadapi fighter UFC di atas ring tinju setelah sebelumnya sukses mengeruk pundi-pundi Dolar saat mengalahkan Mc Gregor. The Money julukan Floyd nampaknya tak akan melewatkan bisnis besar kali ini brad’s, kita tunggu saja…

Semoga bermanfaat…salam cah nggunung

By JeckminatoR☠

Hh

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: