Kesan pertama saat bertemu Yamaha Lexi 125,Maxi Skutik ini terkesan nanggung…


Lintangcruisers// Assalamualaijum wb.. sejak di luncurkan anggota keluarga baru Maxiskutik Yamaha dengan kubikasi terkecil yaitu 125cc terus terang brad’s LC belum mengamati dari dekat desain motor ini. Nah kebetulan blogger hondyang dari ungaran yaitu lek Set****n yang punya warung semarmotoblog mendapat pinjaman unit Yamaha Lexi dari Yamaha Jateng untuk testride sekaligus mereviewnya nih. Ya dengan baik hati siang itu lek Set mengirim pesan WA yang intinya ngajakin menjajal performa dari motor yang telah nongkrong di kandang semarmotoblog,akhirnya esok siang LC pun segera meluncur tanpa ragu ke TKP di Ungaran Timur.

Akhirnya LC pun kesampaian juga untuk melihat motor ini dari dekat brad’s,untuk sementara yang ingin LC tulis adalah kesan pertama saat melihat desain motor ini.

DIMENSI
Dimensi Yamaha Lexi ini terlihat bongsor ya karena masih trah dari Maxi skutik Yamaha,dengan body yang lebar secara keseluruhan sepertinya motor ini menyiratkan kenyamanan untuk riding jarak jauh brad’s. Kemudian untuk jok juga terlihat cukup lebar yang terlihat nyaman saat di duduki sedangkan posisi stang tidak terlalu tinggi dan jauh dari jangkauan rider,jadi sedikit berbeda dengan kakanya yaitu Yamaha NMax brad’s.


DESAIN
Secara desain motor ini sekilas hampir memiliki garis yang sama dengan NMax tetapi pada detailnya cukup berbeda atau terkesan nanggung karena di bilang sporty ya tidak di bilang elegan juga kurang(jujur wae lah ✋). Melihat tampilan lampu depan seperti tanpa ekspresi dan sekilas mirip siluet dari face Mio S brad’s. Saat di lihat dari samping sayapnya terkesan sedikit kurang lebar serta posisi pijakan kaki pada dek yang dibuat dengan model tidak untuk selonjoran jadi menambah kesan nanggung gitu,sedangkan pada bagian antara headlamp serta spakboard depan jaraknya terlalu renggang dan kurang padat yang memberi efek kopong secara visual. Jika di lihat dari belakang kesan montoknya pun terlihat khas sebagai Maxi skutik hanya saja desain lampu belakang serta spakboardnya kurang mendapat sentuhan sehingga terlihat biasa brad’s,harusnya bagian ini mendapat perhatian lho agar tampilan motor terlihat lebih wah,sporty ataupun elegan gitu…
Yaps itu sekilas kesan pertama yang LC dapatkan dari Yamaha Lexi…nah untuk performa nanti akan LC ulas di postingan berikutnya karena kebetulan bersama lek Set kami melakukan testride di jalur yang tidak biasa lho… monggo di pantengin aja.. makasih dah mampir n salam cah nggunung yang susah sinyal…(jecksLC).

2 thoughts on “Kesan pertama saat bertemu Yamaha Lexi 125,Maxi Skutik ini terkesan nanggung…

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: