Kawasaki W175 TR diluncurkan, motor Retro bergaya Scrambler

Kawasaki W175 TR

Kawasaki W175 TR diluncurkan, motor Retro bergaya Scrambler

Psychomotive.net // Haill Brad’s… PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan motot baru bergaya Retro pada Kamis 28-11-2019 kemarin. Motor pertama di Dunia yang rilis di Indonesia tersebut adalah Kawasaki W175 TR.

Kawasaki W175 TR

Yaps Kawasaki merupakan pabrikan yang cukup Idealis dalam memproduksi dan menjual motornya di Indonesia. Tapi Brand ini jelas memiliki kelas serta Fansbase tersendiri yang membuatnya tetap di minati konsumen. Berhasil membangkitkan segmen motor Retro, Kawasaki pun menguasai pasar tanpa perlawanan berarti dari kompetitornya. Dengan Kawasaki W175 dan W175 Cafe yang cukup sukses penjualannya membuatnya menambah line up Retro bergaya Scambler. Strategy yang cukup cerdas nih dalam membaca pasar, dimana genre motor ini kebanyakan lahir dari Modifikasi Custom. Tentu hal ini memberi angin segar bagi pecinta Genre ini yang Terima jadi tanpa melewati proses modifikasi.

Desain Kawasaki W175 Series

Mengusung basic dari W175 tipe TR memiliki perbedaan pada beberapa bagian. Setang kemudi lebih tinggi 3cm, Tanki ramping berkapasitas 7,5L dibanding W175 biasa. Desain Jok belakang lebih tinggi dan Spakbor depan posisi lebih tinggi untuk menonjolkan kesan Off-Road serta bobot lebih ringan 5Kg. Kawasaki W175 TR hadir untuk melengkapi segmen retro dengan desain yang lebih menarik dari desain sebelumnya. Desainya cocok bagi yang ingin tampil beda, macho dan stylish. Jadi arahnya jelas nih Pabrikan geng Hijau ingin memperkuat cengkeraman ya di pasar Indonesia melalui segmen ini. Kebetulan Honda dan Yamaha belum menggarap pasar sekelasnya, hanya Benelli dan Viar yang menjadi pesaingnya namun bukan merupakan ancaman.

Kawasaki W800 Series Indonesia meluncur, berikut harga dan spesifikasinya

Yamaha MT-25 2020 tampang bengis, dengan warna dan harga terbaru

Honda CMX500 Rebel 2020, ada versi S Edition

Honda PCX 150 VTEC siap lawan VVA Yamaha NMax

Sprocket Cam Honda PCX bermasalah, AHM lakukan Recall sebelum Ambyarrr

Suzuki TRS pengalaman pertama belajar motor kopling

Cara cewek puntir gas ini bikin ngilu gan, jadi Auto njengat…

Bundelan Hills Gunungkidul, nongkrong asyik di Platar Watu mas Gandul

Harga dan pilihan warna

Motor ini di jual dalam 2 tipe yaitu Standar dan SE dengan pilihan warna berbeda. Harganya pun di pecah menjadi dua sesuai varianya dengan selisih Rp 3 jutaan saja Brad’s. Kawasaki W175 TR Standar di banderol Rp 29.900.000,- saja sedangkan W175 SE (special edition) harganya Rp 32.300.000,-. Harga diatas berstatus OTR Jakarta saja ya, jadi untuk kota lain bisa berbeda. Sedangkan untuk warna tipe Standar hanya tersedia dalam 1 warna saja yaitu : Bright White. Dan W175 TR SE tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Ebony, Solar Yellow, dan Urban Olive Green. Untuk lebih jelasnya bisa langsung cek penampakan yang di bawah ini.

Kawasaki W175 TR Standar

Kawasaki W175 TR Special Edition

Perbedaan tipe Standar dan Special Edition

Ya… Kedua tipe ini memang di buat berbeda Brad’s, tapi hanya pada Aksesoris saja bukan pada spesifikasi mesin. Tipe SE mendapat tambahan Asesoris untuk mendongkrak tampilan serta memperkuat kesan Retro nan Macho. Tipe SE di bekali striping pada bagian Tanki dan jok dari bahan kulit dengan variasi jahitan. Aksen Krom juga hadir di beberapa bagian seperti Cover Knalpot, pelindung bawah mesin dan lingkar Speedometer. Tipe SE juga di bekali dengan Velg berwarna hitam yang semakin menambah kesan Macho, sedangkan tipe Standar velg nya biasa. Nah sudah jelas kan perbedaanya dengan selisih Rp 3 jutaan saja. Gimana tertarik…? Langsung merapat lah ke Dealer Kawasaki Terdekat untuk mendapatkan unitnya… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Source by KMI

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: