Kawasaki Ninja ZX-25R 4silinder diluncurkan, Segera masuk Indonesia

Kawasaki Ninja ZX-25R 4Silinder

Kawasaki Ninja ZX-25R 4silinder diluncurkan, Segera masuk Indonesia.

Psychomotive.net // Hasil Brad’s… Kawasaki Jepang memperkenalkan Ninja 250 4 silinder digelaran pameran Tokyo Motor Show 2019. Bertempat di West Hall Tokyo Bigh Sight Jepang pada rabu (23/10/2019) Kawasaki Ninja ZX-25R 4Silinder menyapa Dunia.

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder

Berbarengan dengan Launching tersebut Kawasaki Indonesia juga membuat kejutan nih. Melalui laman resmi Youtubenya secara diam diam Kawasaki Indonesia merilis teaser video Ninja ZX-25R. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis video Ninja ZX-25R dalam dua versi. Versi pertama berdurasi 55 detik dan kedua video tentang first impression berdurasi sekitar 2 menit. Desain motor ini cukup gahar 7 turunan Brad’s, sebagai keluarga Ninja tentu mengedepankan performa dan tampilan sebagai cirikhasnya. Yaps memang Kawasaki terbilang cukup Elegan dalam membuat produknya sehingga pasarnya terjaga. Selain itu produknya juga menjadi impian para pecinta roda dua Brad’s.

Kawasaki Ninja ZX-25R Indonesia.

Ninja 4 Silinder tersebut infonya sudah tersebar beberapa waktu lalu, tapi masih menjadi pertanyaan Publik tentang kepastiannya. Sampai akhirnya Project itu nyata dan di lempar ke pasaran. Kawasaki Indonesia pun siap memasarkan di tanah air, namun belum ada informasi lebih detail tentang motor ini. Waktu peluncuran,Harga dan Spesifikasinya juga belum di Jembrana ke publik. Yang pasti motor ini di jejali mesin 4 langkah 249cc 4 Silinder inline. Mesin yang baru dikembangkan ini berteknologi DOHC 16 katup. Jadi tiap silinder memiliki 4 katup Brad’s, wah rame bener yak.

Mesin diklaim lebih halus dan memiliki torsi yang rasional pada rentang kecepatan rendah hingga menengah. Selain itu pada putaran tinggi juga di klaim memiliki power cukup besar. Performanya makin di sempurnakan dengan balutan desain ala team Superbike Kawasaki. Nah kira kira banderol nya berapa ya…? Diatas Rp 100 jutakah…? Kita tunggu saja… 😅 kalau ane nunggu aja tapi kaga beli Brad’s hehehe… Yaps semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

Kawasaki Ninja 250, harga dan pilihan warnanya

Kawasaki Ninja 250 ABS, Harga dan pilihan warnanya

Kawasaki KLX 150L 2020, varian baru Trail bernuansa Retro

Kawasaki KSR 110, buat Ibu anter sekolah ok juga

Harga Kawasaki W175 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Warna Honda CB150 Verza 2019, makin Macho

Bocoran Honda CBR250RR 2020, apa saja perubahanya

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: