Jeep All New Compass 1.400cc, pilihan baru SUV dengan harga kompetitif

Jeep All New Compass – Psychomotive.net// Haill Brad’s… Jeep Pabrikan mobil asal Amerika siap kembali bersaing di pasar mobil Indonesia dengan menggandeng APM baru PT Hascar. Jepp akan memasarkan produknya bergenre SUV dengan kubikasi 1.400 cc dengan harga yang terjangkau di segmen ini.

Jeep All New Compass yang dijual di Indonesia memiliki keunggulan di sektor harga, karena tak di pungkiri harga merupakan faktor penentu konsumen dalam memilih kendaraan brad’s. Karena persaingan pasar otomotif di setiap segmen tak hanya beradu pada masalah fitur dan tampilan, tetapi faktor harga juga menjadi penentu.

Jeep All New Compass yang di boyong oleh PT Hascar di Indonesia mengusung kubikasi yang kecil yaitu 1.400 cc dan di jual dengan harga yang bersaing dengan produk SUV lain, karena Jeep Compass di banderol Rp 5.39.000.000,- Off The Road. Hal itu di sampaikan oleh Ari Utama sebagai Chief Executive Officer PT Hascar saat menggelar konferensi pers setelah peluncuran All New Wrangler di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan.

Harga Jeep All New Compass yang di banderol Rp 5.39.000,- terbilang murah untuk pabrikan ini karena telah di produksi di luar Amerika yaitu India melalui kerjasama dengan Freetrade, All New Compass merupakan mobil peetama yang di produksi di luar Amerika. Sebagai tambahan Jeep All New Compass di Indonesia sudah laku 8 unit dari 15 unit batch pertama brad’s.

Jeep All New Compass mengusung tampilan luar dengan fasia depan Trailhawk, Grille hitam gloss, kait tow hitam matte dan plat skid depan. Untuk dapur pacu All New Compass menggendong mesin berkubikasi 1.4 Liter 14 Multi Air dengan Power Max 162 Hp @5.500 rpm serta Torsi Max 250 Nm yang di hubungkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan. Mobil yang mengusung kapasitas Tanki BBM 60 Liter ini mampu mencapai Topspeed 195 km/jam, wah cukup top lah untuk SUV di bawah 3000cc.

Baca Juga :

DFSK Glory 580 resmi di jual, tersedia 2 pilihan mesin dan 4 varian

Ford Maverick Baby Bronco, MID SUV ini mirip Suzuki Ignis

Mitsubishi Mirage stop penjualan di Indonesia, Sayonara Mirage

Mitsubishi New Triton 2019, makin tangguh serta tampang lebih modern

Isuzu MU-X 2019 akan mengusung beberapa perubahan, kita tunggu saja

Nissan Terra SUV terbaru penantang Pajero dan Fortuner,harganya oke nih kalau di bawa ke Indonesia

Mobil SUV Wuling siap meluncur 2019, Baojun 530 kah basicnya

Wuling Formo 2019 di luncurkan, Bikin Usaha Makin Nyaman

Citycar Wuling akan masuk Indonesia, akankah berebut pasar LCGC

Toyota Avanza terbaru kabarnya akan menggunakan sistem penggerak roda depan,benarkah demikian

Citycar Wuling akan masuk Indonesia, akankah berebut pasar LCGC

Landwind X7 SUV dari cina yang mirip Range Rover Evoque

 

Yaps kehadiran Jeep All New Compass 2018 ini tentu memberi warna baru, alternatif pilihan serta merubah persaingan segmen SUV di Indonesia yang di dominasi pabrikan Jepang. Secara DNA Jeep terkenal dengan produknya yang Maskulin, gagah san berotot sehingga memberikan Pride tersendiri bagi penggunanya. Hal ini bisa memberi pilihan alternatif bagi mereka yang ingin tampil beda dengan mobil SUV besutan Amerika tetapi dengan harga yang kompetitif dengan SUV produksi pabrikan Jepang pada unumnya. Ya kita tunggu saja sepak terjanh dari Jeep All new Compass di pasar SUV Indonesia… Semoga infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Source by detik.com/google

One thought on “Jeep All New Compass 1.400cc, pilihan baru SUV dengan harga kompetitif”

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: