Jadwal Tinju Yuriorkis Gamboa vs Miguel Beltran Jr, kembalinya mantan Juara Dunia

Jadwal Tinju Yuriorkis Gamboa – Psychomotive.net// Haill Psychoboxing.. Yuriorkis Gamboa mantan Juara WBO kelas Ringan atau Lightweight akan kembali bertarung setelah hampir 1 tahun absen dari Dunia Tinju Pro Brad’s. Mantab sekali karena ini akan mengobati rasa rindu fans Gamboa di seluruh Dunia.

Yuriorkis Gamboa di jadwalkan akan bertarung pada 10 November di Miami Florida Amerika Serikat melawan petinju Mexico Miguel Beltran Jr, akan seperti apa pertarungan nantinya…? Berikut kita lihat profil masing-masing petinju tersebut.

Pic by Boxingnews

Yuriorkis “El Cyclone de Guantanamo” Gamboa

Gamboa petinju asal Kuba bergaya Orthodox berusia 36 tahun memiliki rekor bertanding (28,2-17KO) pada awalnya adalah petinju yang cukup menghibur dan di nanti penampilanya oleh fans tinju Dunia brad’s, karena selain memiliki pukulan keras dan cepat si machine KO ini juga selalu memberikan tontonan pertarungan yang sangat menarik. Namun Terence Crawford merubah semuanya ketika ia datang di kelas ringan melawan Gamboa dan mencoreng rekor bersih belum terkalahkan serta berhasil merebut sabuknya dengan kemenangan TKO ronde 9 pada Juni 2014 silam. Selain merebut sabuk WBO Lightweight Crawford juga membenamkan Gamboa dari jajaran petinju elite karena karier dan peeformanya terus menurun, selain itu mental dan fisik Gamboa juga mulai surut sehingga semakin menjauh dari kesempatan menjadi Juara dunia lagi. Setelah kekalahan dari Crawford Gamboa melakukan 6 peetarungan dengan petinju yang kurang di kenal dan kembali mengalami kekalahan RTD pada ronde ke 7 oleh Robinson Castelanos pada Mei 2017 lalu. Pada kesempatan kali ini mampukah Gamboa kembali bersinar di tengah performa yang menurun serta usia yang menginjak 35 tahun..?

Pic by ringtv

Miguel Beltran Jr

Petinju asal Mexico berusia 29 tahun ini memiliki rekor (35,6,2-32KO), namanya belum terlalu di kenal Publik dan baru sekali menghadapi petinju ternama yaitu Roman Martinez saat memperebutkan sabuk lowong WBO Superfeather weight pada 2012 lalu.

Baca Juga :

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Jadwal Tinju Dunia Felix Verdejo vs Yardley Armenta, 10 November 2018

World Boxing Adonis Stevenson vs Oleksandr Gvozdyk, pertarungan wajib WBC kelas Berat Ringan

Vasyl Lomachenko vs Jose Pedraza, peetarungan unifikasi gelar WBA WBO kelas Ringan

Dmitry Bivol VS Jean Pascal, perebutan sabuk WBA kelas Berat ringan

Tinju Dunia Canello Alvares kejar Rocky Fielding untuk sabuk WBA World Super Middle

 

Pada pertarungan kali ini Gamboa akan di uji oleh Beltran Jr petinju muda yang sarat dengan pengalaman, Gamboa harus memaksimalkan power dan kecepatanya serta memperbaiki Defence nya agar tak kecolongan yang bisa berakhir dengan kekalahan brad’s mengingat Gamboa ternyata memiliki dagu yang rapuh serta stamina dan mental yang nudah kendor. Yaps kita tunggu saja apakah Gamboa bisa kembali memberi pertunjukan tinju yang menarik dan menjadi juara seperti dulu… sebagai referensi berikut saya sertakan Daftar Juara Dunia Kelas Ringan versi WBC,WBA,WBO,IBF dan IBO terbaru.

Daftar Juara Dunia Tinju kelas Bulu Super

  • WBC Miguel Berchelt.
  • WBA Gervonta Davis.
  • WBO Masayuki Ito.
  • IBF Tevin Farmer.
  • IBO Shavkat Rakhimov.

Yaps Semoga infonya bermanfaat.. Salam Psychoboxing…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: