Jadwal Tinju Wilder vsBreazeale Mei 2019 for WBC Heavyweight Title

Jadwal Tinju Wilder vsBreazeale Mei 2019 for WBC Heavyweight Title –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… pertarungan Tinju Dunia kelas berat yang memperebutkan Sabuk WBC milik Deontay Wilder akan berlangsung pada 18 Mei 2019. Event Premiere Boxing Champhionship akan berlangsung di Brooklyn New York pada Jadwal Tinju Wilder vs Breazeale.

Jadwal Tinju Wilder vsBreazelae di bawah bendera PBC akan berlangsung pada 18 mei 2019 di Brooklyn New York Amerika Serikat brad’s. Pada pertarungan ini Deontay Wilder sebagai Juara Dunia Kelas Berat versi WBC akan mempertahankan sabuknya yang ke 9 kali sejak merebutnya dari tangan Berman Stiverne yang pasti memberikan motivasi tersendiri bagi Wilder. Dominic Breazeale sendiri sangat berambisi memenangkan pertarungan ini, karena jika berhasil merebut sabuk WBC kelas Berat dari tangan Wilder akan membuka kesempatan baginya untuk rematch dalam unifikasi gelar. Selain itu Breazeale berambisi membalas dendam pada Anthony Joshua yang memberinya kekalahan pertamanya dengan TKO ronde ke 7.

Jadwal Tinju Wilder vsBreazeale merupakan pertarungan alternatif bagi Wilder setelah gagal negosiasi rematch dengan Tyson Furry setelah pertemuan mereka berakhir dengan Draw. Deontay “The Bomber Bronze” Wilder yang memiliki rekor bersih belum terkalahkan (40,0,1-39KO) sangat optimis menang mudah atas Dominic “Trouble” Breazeale (20,1,0-18KO). Yaps mampukah Breazeale memberikan Troube bagi Wilder…? Ataukah Bomb Squad yang akan mengakhiri perlawanan Breazeale…? Kita nantikan saja.

Jadwal tinju Wilder vsBreazeale semoga informasinya bermanfaat bagi Tinjumaniac semua… sebagai informasi berikut daftar Juara Dunia Tinju kelas berat.

https://psychomotive.net/daftar-juara-dunia-tinju-2019/

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Baca Juga :

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju Vasyl Lomachenko, berikut prediksinya

Jadwal Tinju Canelo vs Daniel Jacobs, prediksinya mengejutkan

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Jadwal Tinju Maret 2019, salam Tinjumaniac

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: