Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch, Februari 2020

Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch

Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch, Februari 2020 –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Dua petinju kelas berat akan bertarung pada 22 Februari 2020 di MGM Grand Las Vegas Amerika Serikat. Laga perebutan gelar WBC Heavyweight tersebut berlangsung pada Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch.

Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch

Pertarungan antara Deontay Wilder vs Tyson Fury merupakan pertemuan mereka untuk kedua kalinya. Pertarungan ini merupakan kerjasama pertama kalinya antara Fox Sport Premiere Boxing Champions (Al Haymon) dan Top Rank ESPN (Bob Arum). Wilder akan mempertahankan Sabuk WBC kelas berat dari Tyson Fury pada 22 Februari 2020 nanti. Pertarungan akan bertempat di MGM Grand Las Vegas Amerika Serikat, live PPV Fox Sport dan ESPN. Pertarungan pertama mereka pada 1 Desember 2018 berakhir dengan Draw kontroversial yang mebuat pecinta tinju tidak puas. Fury berhasil mendominasi Wilder sepanjang ronde namu mengalami 2 kali Knockdown pada ronde 9 dan 12. Selepas pertarungan itu Wilder memenangkan 2 pertarungan sedangkan Fury melewati 1 pertarungan saja.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Jadwal Mikey Garcia vs Jessie Vargas, simak prediksinya

Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya

Suzuki Bandit 150, pilihan warna dan spesifikasinya

Rem CBS Honda ADV150, pakai teknologi baru lebih aman

Testride Yamaha FreeGo 125, handling mantap tarikan ngaciiirrr

Testride KTM Duke 250 terbaru, Ready to Arogan

Bundelan Hills Gunungkidul, nongkrong asyik di Platar Watu mas Gandul

Prediksi Wilder Fury II

Deontay Wilder asal AS 34 tahun bergaya Orthodox rekornya (42,0,1-41KO) saat ini berstatus Juara WBC Heavyweight. Sedangkan Tyson Fury 31 tahun bergaya Orthodox asal Inggris Raya rekornya (29,0, 1-20KO) merupakan petinju lincah yang cukup merepotkan bagi Wilder. Pada pertarungan ulang nanti sepertinya mereka akan mengandalkan strategi setelah belajar dari pertarungan pertama. Fury akan banyak menyerang untuk mengumpulkan angka bermodal Footwork dan Body moving yang baik untuk menghindari sergapan Wilder. Dan itu tak akan mudah, sekali lengah Fury akan mencium kanvas. Sedangkan Wilder akan terus mencari momentum yang tepat untuk meledakan Bomb Squad nya dan mengincar kemenangan KO. Kuncinya pada konsentrasi dan stamina yang selama ini menjadi kelemahannya.

Wilder merupakan petinju Spesialis Rematch di mana dia selalu tampil lebih baik serta menang lebih cepat di banding pertemuan pertama. Hal tersebut harus di antisipasi oleh Fury jika ingin merebut Sabuk WBC kelas Berat. Nampaknya pertarungan akan berlangsung ketat dengan tempo lambat dan berakhir dengan 2 kemungkinan. Prediksi kemenangan 50: 50, kedua petinju memiliki kesempatan yang sama dengan cara yang berbeda. Wilder lebih condong mendapatkan kemenangan KO sedangkan Fury berkesempatan mendapat kemenangan angka. Nah bagaimana dengan prediksi Tinjumaniac semua…? Siapa yang anda jagokan nih…? Kita tunggu saja pertarungannya… Semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

One thought on “Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch, Februari 2020”

Suwun wis mampir Brad's... Monggo Coment dan rasakan Sensasinya...

%d blogger menyukai ini: