Jadwal Tinju Usyk vs Chisora 23 Mei di O2 Arena London, Berikut Prediksinya

Jadwal Tinju Usyk vs Chisora 23 Mei di O2 Arena London, Berikut Prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Oleksandr Usyk mantan Juara Dunia Tak Terbantahkan Kelas Penjelajah akan bertarung melawan Petinju Inggris di Kelas Berat. Jadwal Tinju Usyk vs Chisora akan berlangsung pada 23 Mei 2020 di O2 Arena London.

Jadwal Tinju Usyk vs Chisora

Jadwal Tinju Usyk vs Chisora

Pertarungan dua petinju ternama Kelas Berat ini adalah persembahan dari Matchroom Boxing. Berlangsung di O2 Arena Inggris Raya dan akan tayang pada Sky Sport Inggris dan DAZN di Amerika Serikat. Pertarungan ini layak untuk di tonton dan akan menjadi Magnet bagi Pecinta Tinju Dunia. Usyk adalah mantan Undisputed Champion Kelas Penjelajah WBA WBO WBC dan IBF yang kini naik Divisi Kelas Berat. Dalam Debut di kelas barunya Usyk Sukses mengalahkan Chazz Whiterspoon yang lebih besar dengan TKO Ronde ke 7. Mimpinya untuk menjadi Juara Dunia pada kelas ini begitu besar dengan bakat yang dimilikinya. Saat ini Usyk berstatus sebagai oenantang wajib Anthony Joshua untuk gelar WBO, kemungkinan akan terjadi jika ia mampu melewati Chisora. Sedangkan Joshua harus menjalani pertarungan wajib untuk mempertahankan Gelar IBF melawan Kubrat Pulev pada bulan July nanti.

Prediksi pertarungan Usyk Chisora

Usyk dengan julukan “The Cat” Bergaya Southpaw memiliki kelincahan yang luar biasa didukung Bobot dibawah 200kg di kelas berat. Pukulanya sedikit kurang mematikan dikelas ini, karena bukan petinju Asli dari Divisi kelas berat. Usyk harus beradaptasi dengan menerima pukulan lawan yang pasti lebih berbobot. Saat melawan Chisora nanti ia akan bermain Outbox dengan memaksimalkan footwork serta bodymoving untuk menghindari Sergapan petinju pemukul keras tersebut. Ia akan mengandalakan kombinasi pukulan dan akumulasinya untuk mengalahkan Chisora baik dengan angka maupun TKO.

Jadwal Tinju Usyk vs Chisora

Dereck Chisora merupakan pemukul keras dengan fisik power dan endurance yang cukup baik, banyak petinju ternama yang telah dihadapi dalam kariernya. Sehingga ia lebih unggul pengalaman dan selalu memberi tontonan seru dalam setiap pertarunganya. Prediksi laga akan berjalan ketat Chisora akan memburu Usyk dan mengincar kemenangan KO lewat Pukulanya yang mematikan. Usyk akan bermain Boxer memaksimalkan jangkauan, tinggi badan dan kelincahan untuk menghindari sergapan Chisora. Kesempatan Usyk mungkin menang angka atau TKO mengandalkan efek akumulasi pukulan yang sepertinya kurang mematikan dikelas ini. Prediksi 60:40 untuk kemenangan angka bagi Usyk, jikalau Chisora menang mungkin dengan KO/TKO.

Harga Honda BeAT 2020, ada 9 warna dengan spesifikasi baru

Agen Sedya Mulya Cikarang, Spesial untuk perantau Milenial Wonogiri

Kode BissKey TVOne terbaru, Live World Boxing

Kualitas Material Motor Honda buruk dibanding kompetitor, terutama dibagian ini

Victor Postol vs Jose Ramirez for WBC WBO Welter Junior Title, berikut Prediksinya

Tale Of the Tape Usyk – Chisora

Oleksandr Usyk asal Ukraina 33 tahun bergaya Southpaw memiliki rekor yang cukup baik dan belum pernah kalah. Bermodalkan catatan pertarungan (17,0,0-13KO) membuat namanya cukup bersinar dan berpeluang menjadi petinju dengan masa depan cerah. Dereck Chisora asal Inggris Raya 36 tahun bergaya Ortodhox rekornya adalah (32,9,0-23KO) membuatnya akan tampil lepas karena tidak ada yang harus dijaga dalam kariernya. Hanya statusnya sebagai Tuan Rumah memberinya 2 kemungkinan yaitu antara tekanan dan Motivasi… Yaps kita tunggu saja pertarunganya… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

Source by : https://www.matchroomboxing.com/fight-nights/oleksandr-usyk-vs-derek-chisora/

%d blogger menyukai ini: