Jadwal tinju Pacquiao Thurman dan prediksinya

Jadwal tinju Pacquiao Thurman dan prediksinya –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… pada bulan July 2019 kita akan di hibur dengan pertarungan bergengsi dengan tensi tinggi pada perebutan gelar WBA kelas Welter antara petinju legendaris Asia melawan juara dunia dengan rekor mentereng. Macan Gaek Asia akan menunjukan kegaranganya di MGM Grand Las Vegas 20 Juli 2019 pada jadwal Tinju Pacquiao Thurman.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Jadwal Tinju Pacquiao Thurman merupakan Legacy Fight di mana petinju lintas generasi akan menghadapi petinju muda berbakat yang belum terkalahkan. Manny “PACMAN” Pacquiao petinju bergaya Southpaw 40 Tahun asal Fhiliphina sekaligus mantan Juara Dunia 8 divisi telah banyak menghadapi petinju ternama baik menang ataupun kalah. Sebagai pemegang sabuk juara WBA world Welter Weight dengan rekor bertanding (61,7,2-39KO) macan gaek Asia akan menjajal skill bertinju sekaligus mengincar gelar WBA super Welterweight. Berbekal 2 kemenangan terakhirnya dari Lucas Mathysse dan Adrien Broner Pacquiao siap menghajar Keith thurman brad’s. Keith Thurman petinju asal Amerika Serikat berusia 20 tahun bergaya Orthodox memiliki rekor (29,0,0-22KO) merupakan pemegang sabuk juara dunia WBA Super Welter weight untuk saat ini. Sempat absen 2 tahun karena cedera setelah bertarung dengan Danny Garcia pada 2017 Keith Thurman kelihatan bersusah payah dalam laga pemanasan melawan Josesito Lopez pada Januari 2019 lalu.

Prediksi Pacquiao vs Thurman

Manny Pacquiao nampaknya akan bertarung rapat untuk mendapatkan jarak pukul yang ideal serta titik ledak yang mematikan, dengan mengoptimalkan kombinasi pukulan serta footwork yang bagus ia akan terus memburu Thurman yang pasti akan terus bergerak sepanjang ronde. Dari segi usia nampaknya Pacman harus menjaga stamina dan defencenya untuk pertarungan 12 ronde. Keith Thurman akan bertarung secara outbox untuk menghindari sergapan Pacman, ia akan keluar masuk dengan pukulanya untuk mencuri point pada pertarungan ini. Tak di pungkiri perfirma Thurman saat ini sedang dalam kondisi menurun karena cedera berkepanjangan yang di deritanya, maka dia harus memaksimalkan jangkauan footwork dan body moving agar tak menerima pukulan telak pacman yang sangat berbahaya. Pertarungan ini sepertinya bukan partai KO dan akan berjalan 12 ronde, siapa yang tampil maksimal akan menjadi juara apalagi tahun 2019 sekarang sedang trend petinju yang mengalami kekalahan pertamanya. Prediksi bisa saja 50:50 tapi karena faktor lain sepertinya saya lebih menjagokan 55:45 untuk kemenangan angka split decision bagi Thurman.

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Tyson Fury vs TomSchwarz, prediksi duel non gelar

Warna Honda Scoopy 2019, harga dan spesifikasi terbaru

Warna Baru Yamaha NMax 2019, ada Matte Red lagi

Harga Kawasaki W175 2019, pilihan warna dan spesifikasinya

Warna Honda CB150 Verza 2019, makin Macho

Pacquiao vs Thurman Legacy Fight yang akan berlangsung pada 20 Juli 2019 persembahan dari Premiere Boxing Championship akan tayang di Fox sport serta live PPV langsung dari MGM Grand Las Vegas… Semoga bermanfaat…

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: