Jadwal tinju Kovalev Yarde, berikut prediksinya

Jadwal tinju Kovalev Yarde, berikut prediksinya –

Psychomotive.net // Hasil Tinjumaniac… Akhir Agustus nanti kita akan di suguhi pertarungan tinju yang cukup berkualitas. Mempertahankan gelar WBO Light heavy weight berikut jadwal tinju Kovalev Yar.

Jadwal Tinju Kovalev Yarde di bawah naungan BT Sport dan ESPN ini akan berlangsung pada Sabtu 24 Agustus 2019 waktu setempat di kampung halaman Kovalev Traktor Arena ini Chelyabinsk Russia Brad’s. Kovalev akan mempertahankan sabuk WBO kelas Berat Ringan yang berhasil direbut kembali saat rematch dengan Elleider Alvarez melalui kemenangan UD pada Februari 2019 lalu. Pada pertemuan pertama Agustus 2018 Kovalev tampil ceroboh sehingga harus kalah KO dan kehilangan sibuknya di tangan Alvarez.

Sergey “Krusher” Kovalev petinju Rusia 36 tahun bergaya Orthodox (33-3-1, 28 KO) memang performanya semakin menurun, selain karena usia 2kali kekalahan dri Andre Ward cukup mengguncang mentalnya dan harus menata kembali kariernya yang sempat berantakan. Sedangkan Anthony Yarde (18-0, 17 KO) petinju Inggris Raya 27 tahun bergaya Orthodox merupakan petinju prospect kelas Berat ringan yang cukup berbahaya dan tak bisa di anggap remeh, selain kecepatan dia juga seorang pemukul keras ini terlihat dari rekornya 18 kali bertarung 17 nya berhasil di akhiri dengan kemenangan KO/TKO.

Prediksi pertarungan Kovalev Yarde

Jadwal tinju Kovalev Yarde sepertinya masing-masing petinju akan menggunakan strategi sesuai kemampuannya brad’s… Yarde sebagai petinju muda pemukul keras akan mengejar kemenangan KO secepatnya, dengan strategi pertarungan jarak rapat dan memancing Kovalev untuk jual beli pukulan akan memberi keuntungan bagi petinju asal Inggris ini. Sementara Kovalev akan memaksimalkan pengalaman serta jangkauan dengan gaya outbox untuk menghindari sergapan Yarde, ia akan memaksimalkan jap jap dengan keluar masuk yang cukup efektif membuat lawan frustasi. Prediksi Kovalev akan memenangkan pertarungan ini dengan angka. Yaps menurut Tinjumaniac semua gimana nih prediksinya…. Semoga bermanfaat…

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: