Jadwal Tinju Joshua lawan Pulev, 20 Juni Tarung wajib IBF Kelas Berat

Jadwal Tinju Joshua lawan Pulev, 20 Juni Tarung wajib IBF Kelas Berat –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… IBF telah memerintahkan pertarungan antara Juara kelas berat asal Inggris untuk mempertahankan gelar dari Lawan wajibnya asal Bulgaria. Laga di bawah Kepromotoran Matchroom Boxing tersebut segera terjadi, berikut Jadwal Tinju Joshua lawan Pulev pada 20 Juni 2020 nanti.

Jadwal Tinju Joshua lawan Pulev

Anthony Joshua baru saja merebut kembali keempat Sabuk Juara Dunia Kelas Berat versi WBA WBO IBF dan IBO Desember lalu. Lepas dari itu IBF dan WBO memerintahkan AJ mempertahankan Sabuknya dengan lawan wajib Usyk (WBO) dan Kubrat Pulev (IBF). Akhirnya AJ mendapat kesepakatan melawan Pulev untuk IBF dahulu, dan juga Usyk telah mendapat lawan yaitu Dereck Chisora. Jika AJ dan Usyk mampu memenangkan laga masing-masing kemungkinan mereka untuk bertarung terbuka sangat lebar di tahun 2020 ini.

Daftar Juara Dunia Tinju 2020

Honda Megapro FI Stop Produksi, nasib Streetfighter setengah hati

Yamaha MT-25 2020 tampang bengis, dengan warna dan harga terbaru

New Toyota Calya 2019, harga dan pilihan warnanya

Jadwal Tinju Usyk vs Chisora 23 Mei di O2 Arena London, Berikut Prediksinya

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Jadwal Tinju Joshua lawan Pulev

Lokasi dan prediksi

Pertarungan yang dihelat oleh Matchroom Boxing akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada 20 Juni 2020 waktu setempat. Duel ini akan di tayangkan oleh jaringan televisi DAZN dan Ski Sport Box Office untuk Wilayah Amerika dan Eropa Brad’s. Anthony Joshua 30 tahun Inggris raya rekornya (23,1,0-21KO) merupakan seorang Juara yang banyak tekanan karena diincar oleh para Juara lainya. Kubrat Pulev Bulgaria 38 tahun rekornya (28,1,0-14KO) patut diwaspadai oleh AJ dan jangan sampai kecolongan seperti saat lawan Ruiz #1. Pada pertarungan ini AJ akan bermain safe dan Outbox untuk meminimalisir resiko, kemenangan adalah targetnya saat ini. Baik dengan angka maupun kemenangan KO dan AJ tapi ia tak akan gegabah saat bertarung.

Prediksi kali ini 60:40 AJ yang lebih muda cenderung mendapatkan kemenangan KO dibawah Ronde 10. Next kita akan menunggu Mandatory Fight WBO Heavy Weight jika Usyk mampu melewati Cishora dan semakin memanaskan persaingan dikelas ini. Salam Tinjumaniac… By JeckminatoR☠

%d blogger menyukai ini: