Jadwal Tinju Joe Smith Jr vs Jesse Hart, pertarungan keras pekerja proyek –

Jadwal Tinju Joe Smith Jr

Jadwal Tinju Joe Smith Jr vs Jesse Hart, pertarungan keras pekerja proyek –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… Top Rank bersama ESPN membuka awal tahun 2020 dengan pertarungan seru kelas Light Heavyweight. Berlangsung di Hard Rock Live at Etess Arena Atlantic City pada Saturday 11/01/2020 inilah Jadwal Tinju Joe Smith Jr.

Jadwal Tinju Joe Smith Jr

Joe Smith Jr merupakan petinju berbakat dan berprofesi sebagai pekerja proyek dalam keseharianya. Petinju dari Amerika dengan gaya Ortodhox berusia 30 tahun memiliki rekor bertarung (24-3-0,20KO) dan cukup berpengalaman. Namanya mulai bersinar ketika berhasil mengalahkan TKO Andrzej Fonfara dan merebut Sabuk WBC International Lightheavy Weight pada Juni 2016. Berlanjut melempar Bernard Hopkins keluar ring dan mengirimnya pensiun dengan TKO pada Desember 2016. Kemudian kalah angka dan kehilangan sabuknya dari Sulivan Barera. Pada pertarungan terakhir Maret 2019 kalah angka dari Bivol saat mencoba merebut Sabuk WBA Berat Ringan.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Jadwal Tinju Wilder Fury Rematch, Februari 2020

Danny Garcia vs Ivan Redkach, jadwal tinju dan prediksinya

Cara menguras Oli Motor sendiri, terutama yang habis terendam banjir –

Harga New Nmax tembus 40Jutaan, Over Confident yang sungguh mengerikan

Warna Honda Scoopy 2020, harga dan spesifikasi terbaru

Melewati turunan dengan Motor Matic, simak tipsnya

Daftar Tempat Wisata Wonogiri, lengkap dan banyak pilihanya

Prediksi pertarungan

Jesse Hart petinju bergaya Ortodhox 30 tahun asal USA memiliki rekor bertarung(26,2,0-21 KO). 2 kekalahan angkanya di dapat dari Gilberto Ramirez, sedangkan laga terakhir berhasil menang angka atas Sulivan Barera. Nampaknya pertarungan akan berlangsung ketat dan imbang. Joe Smith Jr akan mengandalkan kekuatan bobot pukulan dan daya tahan tubuhnya untuk kemenangan KO. Sedangkan Jesse Hart akan memanfaatkan pengalamanya semaksimal mungkin dan menghindari sergapan Smith Jr. Hart akan memanfaatkan kekurangan Smith yang tak terlalu lincah. Prediksi kali ini 60:40 untuk kemenangan Smith Jr dengan angka. Yaps jangan lewatkan pertarungan ini pada Sabtu 11 Januari 2020 waktu setempat. Di persembahkan oleh Top Rank dan tayang di ESPN live dari Hard Rock Live at Etess Arena Atlantic City. Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠

2 thoughts on “Jadwal Tinju Joe Smith Jr vs Jesse Hart, pertarungan keras pekerja proyek –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.