Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju Dunia terbaru Kell Brook – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… Kell Brook petinju asal inggris raya yang biasa bermain di kelas berbeda akan kembali bertarung sabtu 8 Desember 2018 Sheffield Arena melawan Michael Zerafa di bawah Sky Sport dan DAZN.

Pada pertarungan kali ini Kell Brook kesua kalinha bermain di kelas Junior Middle setelah sebelumnya pernah bertarung di kelas Middle Weight dan kembali ke Welter Weight dengan kekalahan.

Kell “The Special One” Brook

Petinju asal Inggris Raya berusia 32 tahun bergaya Orthodox swrta memiliki skill tinju yang baik ini memiliki rekor (37,2-26KO). Kell Brook sebenarnya petinju dengan Skill yang cukup baik dari Body Moving, foot work dan akurasi pukulan, namun naas saat mencoba peruntunganya dengan melompat 2 kelas mencoba merebut gelar dari tangan petinju Kazakstan Gennady Golovkin di kelas Middle Weight pada September 2016 ia menelan kekalahan TKO pertamanya dan mendapat cedera perkepanjangan karena mengalami retak serta soket mata kiri bermasalah yang mengganggu kariernya. Pada bulan Mei 2017 Kell Brook mencoba bangkit kembali di kelas Welter dengan menantang Juara Dunia IBF Errol Spencer Jr dan cedera pada mata kiri yang di dapatkanya dari Golovkin kembali mengganggunya dan membuatnya kembali menelan kekalahan dengan KO pada ronde 11 dan merupakan kekalahan untuk kedua kalinya. Kell Brook pernah mengalahkan Shawn Porter dan merebut sabuk IBF Middle Weight pada Agustus 2014 dengan kemenangan angka Majority Decision.

Michael “Pretty Boy” Zerafa

Petinju muda berusia 26 tahun asal Australia bergaya Orthodox memiliki rekor bertarung (25,2-14KO), 2 kali kekalahan di dapatkanya dari Arif Magomedov dengan angka mutlak pada Oktober 2014 dan Peter Quillin dengan KO ronde 5 pada September 2015. Belum banyak petinju ternama yang di hadapinya sehingga pengalamanya pun tak terlalu banyak.

Jadwal Tinju Dunia Kell Brook vs Zerafa ini nampaknya tak akan membweikan kesulitan berarti bagi Kell Brook dengan style bertinjunya yang taktis dan akurat nampaknya kemenangan ada di tangan Kell Brook dengan 60 : 40. Karena jika melihat rekor dari Zerafa tidaklah terlalu berbahaya bagi brook kecuali cedera pada socket matanya kembali kambuh. Sebagai referensi berikut daftar Juara Dunia Junior Middle / Super Welter 2018 versi semua Bafan Tinju Dunia.

Daftar Juara Dunia Junior Middle

  • WBC Jermell Charlo.
  • WBA Jarrett Hurd.
  • WBO Jaime Munguia.
  • IBF Jarrett Hurd.
  • IBO Jarrett Hurd

Baca Juga :

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2, for WBO Light Heavyweight Tittle

Tinju Dunia Canello Alvares kejar Rocky Fielding untuk sabuk WBA World Super Middle

World Boxing Adonis Stevenson vs Oleksandr Gvozdyk, pertarungan wajib WBC kelas Berat Ringan

Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Soirce by Skysport

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: