Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2, for WBO Light Heavyweight Tittle

Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… Sergey Kovalev petinju asal Rusia akan kembali melakukan pertarungan dalam laga Rematch melawan Eleider Alvarez yang telah merebut sabuk WBO World Champion Light Heavyweight dengan KO ronde 7 pada Agustus 2018 lalu. Rematch antara Kovalev vs Alvarez di rencanakan berlangsung pada sabtu 2 Februari 2019 di Texas live ESPN.

Sergey “Krusher” Kovalev

Sergey Kovalev petinju berusia 35 tahun asal Rusia bergaya Orthodox memiliki rekor bertanding (32,3,1-28KO) merupakan jajaran petinju elite kelas Heavyweight atau kelas Berat Ringan. Petinju taktis ini pernah menguasai sabuk gelar juara Dunia kelas Berat Ringan Versi WBA, WBO dan IBF di sepanjang kariernya serta pernah mengalahkan Bernard Hopkins dan Jean Pascal. Kariernya mulai meredup setelah pada kalah angka kontroversial pada laga pertama melawan Andre Ward yang melucuti sabuk gelar juara Dunia miliknya pada November 2016, dan pada laga rematch Juli 2017 Kovalev kembali di tekuk Andre Ward dengan TKO ronde ke 8 setelah pukulan Low Blow yang di legalkan wasit menerpa Kovalev. Kovalev empat bangkit dengan meraih kemenangan atas Vyacheslav Shabranskyy dan kembali merengkuh sabuk WBO Light heavy Weight dengan kemenangan TKO ronde 2 pada November 2017, Kovalev berhasil mempertahankan gelarnya pada Maret 2018 dengan kemenangan TKO ronde 7 atas Igor Mikhalkin. Kekalahan tak terduga datang saat Eleider Alvarez menantang dan mengalahkanya dengan TKO ronde 7 setelah 3 kali Kovalev mengalami knock down pada ronde itu yang membuatnya mengakhiri pertarungan serta kehilangan sabuk WBO Light Heavy Weight miliknya.

Eleider “Storm” Alvarez

Eleider Alvarez petinju bergaya Orthodox berusia 34 tahun dari Canada diam-diam menyimpan potensi yang lumayan, dengan rekor bersih belum pernah kalah (24,0-12KO) beberapa petinju ternama telah di kalahkan seperti Isac Chilemba dan Jean Pascal dengan anhka Majority decision serta Lucian Bute KO ronde 5 dan yang mengejutkan kemenangan KO atas Sergey Kovalev ronde 7 di mana Kovalev pernah 2 kali mengalahkan Jean Pascal dengan KO ronde 8 dan RTD di laga rematch ronde ke 7.

Baca Juga :

Ulasan dan prediksi Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2

Jadwal Tinju Dunia rematch antara Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez merupakan laga pembuktian bagi Kovalev di kancah Tinju pro Dunia, karienya yang terus meredup di tengah lahirnya petinju muda berbakat merupakan sebuah disersi. Sedangkan Eleider Alvares meski tak muda lagi tapi masih menyimpan potensi dengan power nya yang menjadi modal utama, meski jam terbangnya masih sedikit pemegang Sabuk Juara Dunia WBO Light Heavyweight/ kelas berat ringan ini bisa mencapai prestasi lebih. Untuk laga kali ini Admin menjagokan Eleider Alvarez with KO ronde 9 brad’s… bagaimana dengan Tinjumaniac semua…? Sebagai referensi berikut daftar Juara Dunia kelas Light Heavyweight/Berat Ringan versi Badan Tinju Dunia per November 2018.

Daftar Juara Dunia Kelas Berat Ringan 2018 :

Yaps semoga infonya bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Pic by Roundboxing

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: