Jadwal Tinju Dunia Nonito Donaire Comeback, versus Ryan Burnett di perempat final WBSS

Jadwal Tinju Dunia Nonito Donaire – Psychomotive.net// Haill Psychoboxing… Pertarungan tinju kelas Dunia akan segera terjadi antara mantan juara Dunia asal Filiphina Nonito Donaire melawan Ryan Burnett dalam laga perempat final World Boxing Super Series (WBSS) 2018 kelas Bantam di glazgow Scotlandia pada 03 November si bawah bendera DAZN.

Donaire akan kembali membuktikan dirinya sebagai petinju Elite yang pantas menyandang gelar juara dan di perhitungkan. Pada pertarungan kali ini mereka akan memperebutkan gelar WBA Super World Bantam weight milik Burnet dan gelar lowong WBC Silver.

Nonito “The Filipino Flash” Donaire

Nonito Donaire petinju bergaya Orthodox 35 tahun asal Filiphina memiliki rekor bertanding (38,5,1-24KO) sangat termotivasi untuk kembali menjadi petinju Elite kelas dunia sat melawan Ryan Burnett dalam laga perempat final WBSS brad’s. Dalam kariernya Donaire telah banyak mengalahkan petinju ternama dan juga menelan kekalahan dari petinju elite dunia seperti Guelirmo Rigondeaux, Jessy Magdaleno, Call Framton melalui kekalahan angaka sedangkan Nichollas Walters berhasil memberikan kekalahan TKO di ronde 6 pada November 2014 silam.

Ryan Burnett

Petinju Inggris 26 tahun bergaya Orthodox ini memiliki rekor (19,0-9KO) mencoba peruntunganya dengan melawan Donaire dengan mengandalkan power dan ketahananya di usia muda dan berbanding terbalik dengan lawanya yang mulai di gerogoti usia. Sepanjang Kariernya Burnett belum pernah melawan petinju Elite di kelas ini brad’s, jadi butuh mental dan fisik yang Juara dalam menghadapi pertarungan terberat dan terpenting dalam kariernya.

Baca Juga :

TV One Live World Boxing Daniel Jacobs vs Sergey Derevyanchenko, perebutan gelar lowong IBF kelas Menengah

Hasil tinju Daniel Jacobs vs Derevyanchenko, berakhir dengan kemenangan angka

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

Yaps apa yang akan terjadi dalam pertarungan ini nanti, mungkinkah Donaire kembali disiplin dalam berlatih untuk kembali merengkuh gelar juara dunia di tanganya. Ataukah banteng muda Burnett memupus impian Donaire… kita nantikan saja… sebagai referensi berikut Mas Jecks sertakan daftar juara dunia kelas Bantam/Bantam Weight versi badan tinju WBC,WBA,WBO,IBF dan IBO per November 2018.

Daftar Juara Dunia Bantam Weight 2018

  • WBC Vacant/Kosong.
  • WBA Ryan Burnett.
  • WBO Zolani Tete.
  • IBF Emanuel Rodriguez.
  • IBO Michael Dasmarinas.

Jadwal Tinju Dunia Nonito Donaire ini semoga bermanfaat… Salam PsychoBoxing…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: