Jadwal Tinju Dunia Jermall Charlo vs Matt Korobov dan Jermell Charlo vs Tony Harrison 22 Desember 2018

Jadwal Tinju Dunia Jermall Charlo vs Matt Korobov dan Jermell Charlo vs Tony Harrison.

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… pertarungan Tinju Dunia yang menampilkan Charlo Brother akan berlangsung di Barclays Center Brooklyn New York Amerika Serikat pada 22 Desember 2018 ini. Jermall Charlo gagal bertarung dengan Willie Monroe Jr karena gagal menjalani test Doping WBC dan akan di gantikan oleh Matt Korobov, sedangkan Jermell Charlo akan bertarung melawan Tony Harrison.

Jermall Charlo petinju berusia 28 tahun bergaya Orthodox memiliki rekor bersih dan belum terkalahkan yaitu (27,0,0-21KO) akan bertarung menghadapi Matt Korobov sebagai lawan pengganti dari Willie Monroe Jr yang gagal dalam test Doping yang di wajibkan oleh WBC. Matt Korobov merupakan petinju veteran berusia 35 tahun dengan gaya Southpaw dengan rekor (28,1,0-14KO). Dalam pertarungan ini Jermall Charlo akan mempertahankan sabuk WBC Interim Middle Weight/Kelas Menengah miliknya. Jermall Charlo saat ini posisinya sebagai penantang wajib Saul Canello Alvarez sebagai Juara Dunia WBC kelas menengah, dan jika berhasil mempertahankan sabuk WBC Interim Middle Weight dari Matt Korobov kemungkinan jalan menuju pertarungan melawan Canello semakin terbuka walaupun tipis kemungkinanya brad’s. Sebagai referensi berikut ini daftar Juara Dunia terbaru kelas Menengah versi semua Badan Tinju Dunia.

Daftar Juara Dunia Middle Weight

  • WBC Saul Canello Alvarez.
  • WBA Saul Canello Alvarez.
  • WBO Demetrius Andrade.
  • IBF Daniel Jacobs.
  • IBO Vacant/Lowong.

Jermell Charlo Juara Dunia WBC kelas Super Welter adalah saudara dari Jermall Charlo, merupakan petinju berusia 28 tahun bergaya Orthodox. Jermell Charlo juga memiliki rekor bersih dan belum terkalahkan yaitu (30,0,0-15KO). Pada pertarungan kali ini Jermell akan mempertahankan sabuk gelar Juara Dunia WBC melas Super Welter menghadapi petinju berusia 28 tahun Tony Harrison dengan rekor (27,2,0-21KO). Di kelas ini ada petinju berbahaya yang memegang 3 sabuk gelar Juara Dunia WBA, IBF dan IBO di kelas ini yaitu Jarrett Hurd, jika berhasil menang dan mempertahankan sabuk WBC Super Welter miliknya kemungkinan Jermell Charlo akan melakukan pertarungan Unifikasi dengan Jarrett Hurd untuk tahun 2019 nanti brad’s. Sekadar menambah informasi berikut ini daftar Juara Dunia Super Welter versi semua Badan Tinju Dunia terbaru.

Daftar Juara Dunia Super Welter/ Junior Middle 2018

  • WBC Jermell Charlo.
  • WBA Jarrett Hurd.
  • WBO Jaime Munguia.
  • IBF Jarrett Hurd.
  • IBO Jarret Hurd.

Baca Juga :

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia Floyd Mayweather vs Nasukawa, bertarung di malam tahun baru

Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

Jadwal Tinju Dunia Manny Pacquiao vs Adrien Broner, Pacman incar kemenangan KO

Jadwal Tinju Dunia Sergey Kovalev vs Eleider Alvarez 2, for WBO Light Heavyweight Tittle

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju Dunia Januari 2019, ada Manny Pacquiao dan Keith Thurman

Jadwal Tinju terbaru Keith Thurman vs Josesito Lopez, semoga tayang di TV One

Danny Garcia vs Adrian Granados, Set for April 2019

Meme lucu Connor Mc Greggor, dari ngopi sampai jualan sayur

Yaps pada Jadwal Tinju Dunia Jermall Charlo dan Jermell Charlo ini tentunya akan sangat menarik karena Charlo Brother ini harus menjaga rekor bersih mereka agar kariernya tetap cemerlang. Sehingga Charlo Brothermemiliki kesempatan menantang Juara Tinju lainya yang mempunyai nama besar dan menjanjikan uang besar terutama Jermall Charlo yang mengincar pertarungan dengan lawan wajibnya Saul Canello Alvarez. Yaps akan seperti apa pertarungan ini…? Kita nantikan saja brad’s… Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Source by Premier Boxing Championship

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: