Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

Jadwal Tinju Dunia – Psychomotive.net// Haill Tinjumaniac… Pertarungan Tinju Dunia antara Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia akan berlangsung pada 16 Maret 2019 di AT&T Stadium Dallas Texas Amerika Serikat, pada pertarungan kali ini Errol Spencer Jr sebagai pemegang sabuk gelar Juara Dunia kelas Welter IBF di tantang oleh Mickey Garcia yang mengincar sabuk serta gelar divisi ke 5 nya di kancah tinju profesional dunia.

Errol “The Truth” Spencer Jr

Tinju Dunia yang akan menampilkan Errol Spencer Jr petinju bergaya Shoutpaw asal Texas Amerika Serikat berusia 28 tahun memiliki rekor yang mentereng dan belum tersentuh kekalahan yaitu (24,0-21KO) , beberapa petinju ternama yang telah di kalahkan antara lain Chris Algieri, Leonard Bundu, Kell Brook, Lamont Peterson dan terakhir petinju muda Mexico Charlos Ocampo yang semuanya berakhir dengan kemenangan KO/TKO. Sabuk IBF Welter Weight sendiri di rebut Errol Spencer Jr dari tangan Kell Brook melalui kemenangan KO ronde 11 pada 27 Mei 2017 lalu karena cedera pada Socket mata yang di dapatkan Kell Brook saat melawan Golovkin ternyata belum sembuh secara total. Mampukah Errol Spencer Jr menjaga rekor bersih serta mempertahankan Sabuk Juara Dunia IBF kelas Welter dari rongrongan Mickey Garcia dalam pertandingan Tinju Dunia ini.

Mickey Garcia

Petinju bergaya Orthodox berusia 30 tahun asal California Amerika Serikat ini merupakan petinju dengan nyali serta mental yang cukup besar ini memiliki prestasi yang luarbiasa karena pernah menguasai sabuk gelar juara Dunia pada 4 Divisi berbeda mulai dari kelas Bulu, Bulu Super, Ringan, Ringan Super dan saat ini mengincar gelar juara divisi ke 5 yaitu Welter weight dari tangan Errol Spencer Jr. Rekor yang di miliki Mickey Garcia adalah (38,0-30KO) telah berhasil mengalahkan petinju berpengalaman seperti Orlando Salido, Roman Martinez, dan terakhir Robert Ester Jr yang ia menangkan dengan kemenangan angka. Sedangkan pengalamanya menghadapi petinju dengan postur yang lebih besar adalah saat menghadapi Adrien Broner dan Sergey Lipinets yang berhasil dengan kemenangan angka. Tapi pada pertarungan melawan Errol Spencer nantinya ia akan naik 2 kelas dari kelas Lightweight tentu ini akan memberi tantangan dan resiko tersendiri bagi Mickey Garcia dengan segala konsekuensinya.

Jadwal Tinju Dunia antara Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia ini adalah sebagai ajang pembuktian bagi Errol dengan keuntungan memiliki postur yang lebih besar dan tentu saja bobot pukulan serta kemampuanya menetralisir bobot pukulan dari petinju kelas ringan akan lebih baik. Berbeda dengan Mickey Garcia di mana ia akan menghadapi petinju kelas welter dengan postur lebih besar dan tentu bobot pukulanya akan lebih keras dan berat yang akan berbahaya baginya jika tak bisa meredam serangan dari Errol Spencer, dalam pertarungan Mickey Garcia vs Broner dan Sergey Lipinets pun terlihat bobot pukulan Mickey Garcia tak terlalu memberi effek atau menggoyahkan lawanya yang lebih besar, jadi harapan Mickey Garcia adalah meraih kemenangan angka dengan dukungan motivasi, semangat serta nyali yang besar untuk memenangkan pertarungan berat ini. Sebagai referensi berikut adalah Daftar semua Juara Dunia Kelas Welter versi Badan Tinju Dunia :

Daftar Juara Dunia Welter weight/ Kelas Welter :

  • WBC Shawn Porter.
  • WBA Keith Thurman.
  • WBO Terrence Crawford.
  • IBF Errol Spencer Jr
  • IBO Thulani Mbenge.

 

Baca Juga :

Jadwal Tinju Dunia Desember 2018, partai seru di akhir tahun

Jadwal Tinju Dunia November 2018, banyak partai serunya

TV One Live World Boxing Dmitry Bivol vs Jean Pascal, Salam Sport One

Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Tinju Dunia antara Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia ini merupakan test besar bagi event PPV (Pay Per View) FOX yang memiliki pelanggan di Amerika sekitar 120 pelanggan sekaligus menjadi laga PPV bagi kedua petinju ini. Yaps mampukan Mickey Garcia menjadi juara Dunia pada Divisi ke 5 ataukan Errol Spencer Jr yang akan mengubur impian serta memberi kekalahan pertama pada Garcia…? Kita tunggu saja brad’s… Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: