Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Pic by BT Sport.

Jadwal tinju dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury – Psychomotive.net// Mega Fight antara petinju kelas berat Deontay Wilder 32 tahun asal USA melawan petinju kontroversial asal Inggris raya Tyson Fury 30 tahun akan segera terwujud brad’s. Wilder akan mempertahankan Sabuk WBC (Word Boxing Council) kelas berat miliknya yang di rebut dari Bermane Stiverne dengan kemenangan angka mutlak pada 17 Januari 2015 beberpa tahun lalu.

Baca Juga :

Ryota Murata VS Rob Brant for WBA World Middlewight, 20 Oktober 2018

Deontay Wilder

Petinju kelas berat ini memiliki rekor bertanding yang bersih belum tersentuh kekalahan (40,0,0-39KO). Sejak merebut gelar WBC kelas berat dari tangan Bermane Stiverne Wilder telah 7 kali mempertahankan gelarnya. Pada pertarungan terakhirnya melawan Luiz “King Kong” Ortiz petinju asal Cuba Wilder berhasil menang dengan TKO pada ronde ke 10 setelah mampu mengatasi perlawanan sengit dari King Kong yang staminanya terkuras.

Tyson Fury

Petinju asal inggris dengan rekor mentereng belum pernah kalah dengan rekor (27,0,0-19KO) yang sering memancing hal kontroversial ini telah banyak mengalahkan petinju ternama seperti Dereck Chisora. Puncak prestasinya di cetak pada saat merontokan dominasi petinju Ukraina dengan kemenangan angka mutlak serta melucuti sabuk kelas berat versi WBA,WBO,IBF & IBO milik Valdimir Klitshkco serta mengakhiri masa jaya dari dinasti Klitsckho ini. Walaupun akhirnya sabuk Fury di lucuti karena terbukti melakukan Doping dan di skors dengan larangan bertanding serta pencabutan lisensi tinju miliknya. Tyson fury comeback pada 2018 dengan 2 kali bertanding untuk pemanasan dan berhasil menang atas petinju medioker. Dengan bermodalkan 2 kali pertandingan terakhir ini Fury siap merebut sabuk WBC Heavyweight dari tangan Deontay Wilder brad’s… yaps kita tunggu saja apakah Fury punya cukup kekuatan dan strategy untuk menaklukan keganasan seorang Wilder…? Kita tunggu saja…

Yaps semoga infonya bermanfaat…salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

281115

5 thoughts on “Jadwal tinju Dunia Deontay Wilder VS Tyson Fury, 1 Desember 2018

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: