Jadwal Tinju Canelo vs Daniel Jacobs, prediksinya mengejutkan

Jadwal Tinju Canelo vs Daniel Jacobs, prediksinya mengejutkan –

Psychomotive.net // Haill Tinjumaniac… pertarungan unifikasi gelar antara Canelo Alvarez vs Daniel Jacobs akan berlangsung pada Sabtu 4 Mei 2019 waktu setempat di T-Mobile Arena Las Vegas. Penyatuan Gelar Juara Dunia kelas menengah milik Canelo WBA &WBC dan IBF milik Daniel Jacobs akan di siarkan langsung secara Live Ekseklusive di jaringan TV DAZN Amerika Serikat.

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Pertarungan antara Canelo vs Daniel Jacobs akhirnya terwujud juga, banyak para Tinjumaniac yang ingin melihat Canelo bertarung melawan Jacobs di banding Trilogy dengan Golovkin atau bertemu dengan David Leumeix. Sebelumnya sempat muncul wacana pertarungan Canelo melawan Billy Joe Saunder namun gagal terwujud, padahal akan menjadi pertarungan yang cukup menarik brad’s.

Saul Canelo Alvarez

Petinju asal Mexico bergaya Orthodox usia 28 tahun memiliki rekor (50-1-2,34KO) saat ini berstatus Juara Dunia kelas Middleweight/Menengah versi WBC, WBA, The ring Magazine yang di rebutnya dari tamgan Golovkin pada September lalu. Selain itu Canelo juga menyandang gelar Juara Dunia WBA Reguler Super Middle melalui pertarungan dengan petinju lemah Rocky Fielding pada Desember 2018 lalu. Canelo memiliki pukulan yang keras dan cepat di dukung footwork serta Body mobing yang makin sempurna yang membuatnya menjadi petinju berbahaya di kelas ini. Meski memiliki pukulan keras Canelo, pukulan Canelo hanya berlaku untuk Liam Smith, Rocky Fielding, Josesito Lopez, Amir Khan, James Kirkland dan Alfredo Angulo yang memang tidak memiliki daya tahan yang baik. Pukulan Canelo juga tidak berarti apa apa saat berhadapan dengan petinju gaek Shane Moslhey, Gennady Golovkin, Floyd Mayweather jr ataupun petinju lainya seperti Austin Trout, Erislandy Lara dan Julio Cesar Chaves jr. Sebagai bintang sekaligus aset berharga milik Golden Boy Promotion Canelo tak lepas dari kemenangan dengan hasil kontroversial untuk melindungi kariernya seperti saat melawan Austin Trout, Golovkin serta Erislandy lara. Canelo selalu kesulitan saat melawan petinju bergaya Out Box maupun Counter Boxer seperti Floyd Mayweather Jr yang memberinya 1 kekalahan. Lalu pertarungan antara Canelo vs Daniel Jacobs akan berlangsung seperti apa ya…?

Daniel “The Miracle Man) Jacobs.

Petinju asal New York Amerika Serikat berusia 32 tahun bergaya Orthodox ini memiliki rekor (35-2,29KO) sekaligus sebagai Juara Dunia IBF kelas Middle Weight/ Menengah. 2 kekalahanya di dapat dari petinju dengan talenta yang cukup baik yaitu Dmitry Pirog dan Gennady Golovkin. Kemenanganya atas Sergey Derevyanchenko menjadi modal utamanya pada pertarungan kali ini.

Prediksi pertarungan Canelo vs Daniel Jacobs

Pertarungan antara Canelo vs Daniel Jacobs sepertinya akan berlangsung ketat, namun perlu di catat kali ini Jacobs tidak hanya menghadapi Canelo tetapi Golden Boy, Juri dan Bisnis. Untuk mengharapkan kemenangan secara angka sangat kecil kemungkinan bagi Jacobs, sedangkang jika mengharap kemenangan KO/TKO jug sangat berat karena Jacobs tak memiliki Killing Punch kecuali ada Lucky blow seperti yang dia lakukan pada Peter Quilin. Terlepas dari itu Jacobs merupakan petinju dengan permainan OutBox yang cukup baik, ia bisa keluar masuk saat menyerang dan menghindar dengan akurasi pukulan yang baik. Jika konsisten Jacobs berpeluang mengumpulkan angka lebih banyak walaupun belum tentu menang. Tapi jacobs harus berhati-hati dengan variasi serangan dari Canelo yang bertenaga dan berbahaya mulai dari Uppercut, Bodyshoot dan longhook, apabila mendapat titik ledak yang baik maka habislah Jacobs. Jacobs yang unggul pada badan, jangkauan dan lebih besar haruz bisa memanfaatkan segala kelebihanya jika tak ingin kehilangan Sabuk IBF Middleweight miliknya.

Baca Juga :

Berita Tinju, Marcos Maidana comeback tantang Mayweather dan para jawara

Tinju Dunia Luis King Kong Ortiz vs Hammer, santapan empuk di atas ring

Jadwal Tinju Dunia, Erislandy lara vs Brian Castano

Berita Tinju Dunia Amir Khan vs Crawford, 20 April 2019

Jadwal Tinju Dunia Terbaru Kell Brook vs Michael Zerafa di kelas Junior Middle

Jadwal Tinju Dunia Errol Spencer Jr vs Mickey Garcia, IBF Welterweight Title

Biss Key TV One Live World Boxing terbaru, TV One memang beda

Pertarungan antara Canelo vs Daniel Jacobs ini tentunya memerlukan persiapan khusus bagi Canelo, karena Jacobs memiliki badan yang lebih besar plus tinggi serta jangkauan di atas Canelo. Canelo sepertinya akan fokus menyerang dengan Bodyshoot untuk melemahkan Jacobs kemudian mengkotaknya lalu di habisi dengan kombinasi pukulan, dengan catatan stamina Canelo tidak terkuras brad’s. Jadi kira-kira prediksinya Saul Canelo Alvarez akan menang angka split decision jika Jacobs tak mampu mengKO Canelo saat itu. Prediksi 55:45 untuk kemenangan angka bagi Canelo. Jika berhasil melewati Jacobs maka pertarungan Trilogy dengan Gennady Golovkin yang semakin menua nampaknya segera terwujud brad’s. Yaps semoga info dan prediksinya bermanfaat…

Salam Tinjumaniac…

By JeckminatoR☠

Daftar Juara Dunia Tinju 2019

Kode Biss Key TV One Live World Boxing 2019

Makasih dah mampir brad's... yang mau ninggalin jejak monggo...

%d blogger menyukai ini: